Berita Banjarmasin

Paman Birin Akan Pilih Sendiri Pemenang Putri Pariwisata Kalsel 2018

Mereka yakni Khoirul Rohayatin dari Tanah Laut lalu Riana Nurrakhmawati asal Kotabaru dan terakhir Rinawati asal Tabalong 1.

Paman Birin Akan Pilih Sendiri Pemenang Putri Pariwisata Kalsel 2018
khairil rahim
Tiga finalis Grandfinal Putri Pariwisata Kalsel 2018 yang tampil di Himalaya Ballroom Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Selasa (17/8). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah melalui seleksi ketat akhirnya tiga finalis Grandfinal Putri Pariwisata Kalsel 2018 yang tampil di Himalaya Ballroom Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Selasa (17/8) ditetapkan.

Mereka yakni Khoirul Rohayatin dari Tanah Laut lalu Riana Nurrakhmawati asal Kotabaru dan terakhir Rinawati asal Tabalong 1.

Khoirul, Riana dan Rinawati bakal kembali berlaga untuk menperebutkan mahkota Putri Pariwisata Kalsel 2018 saat acara Kiram ekstrim yang berlangsung di Kiram, Kabupaten Banjar pada Sabtu (21/7) malam.

Baca: Jelang Laga Barito Putera Vs Persib Liga 1 2018, Kabar Baik Persib Datang dari Pemain Ini

Rencananya untuk menjadi yang terbaik Khoirul, Riana dan Rinawati terlebih dahulu tampil dihadapan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. Selain itu ketiganya juga diminta untuk menjawab pertanyaan dari orang nomor satu di Banua ini.

Keberhasilan lolos ketiga besar disambut antusias Riana. Bahkan Riana pun albgsung mendpaat pelukan hangat dari sang ibu yang sejak awal ikut menyaksikan penampilannya.

Baca: Takluk di Markas Borneo FC, Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago Berikan Pujian Bernada Sindiran

"Alhamdulillah ya satu tahap sudah bisa dilewati tinggal tampil di babak tiga besar saja lagi," kata perempuan asal Kotabaru ini.

Riana menambahkan selama beberapa hari ini dia akan memaksimalkan waktu tersisa untuk menambah pengetahuan soal pariwisata dan budaya Banua.

"Saya berharap nanti bisa tampil lebih maksimal. Mohon doanya dari warga Banua khususnya Kotabaru," ujar Riana.

Baca: LIVE Indosiar Persebaya vs PSMS, Persipura vs PSIS & Mitra Kukar vs Sriwijaya Rabu 18 Juli Malam

Dalam perebutan tempat tiga besar bakat Riana pun sudah terlihat dia mampu menjawab pertanyaan yang dilemparkan menggunakan bahasa Inggris dengan tepat dan fasih.

Ketiganya terpilih setelah berhasil menyingkirkan tujuh rekannya yang lain di babak 10 besar. Sebelumnya dari 20 finalis terlebih dahulu dilakukan audisi.

Baca: LIVE O Channel Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC Liga 1 2018 Pukul 15.30 WIB. Live Streaming Vidio.com

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help