Liga Spanyol

Pelatih Baru Real Madrid Yakin Mampu Raih Kemenangan dengan Hal Ini

seorang pelatih Real Madrid tak bisa menghindari kenyataan itu. Dan hal tersebut telah mendarah daging

Pelatih Baru Real Madrid Yakin Mampu Raih Kemenangan dengan Hal Ini
OSCAR DEL POZO/AFP
Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, berpose bersama presiden klub, Florentino Perez, saat dikenalkan untuk pertama kali, Senin (16/7/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Real Madrid memiliki filosofi sebagai sebuah klub yang tak sekadar mencari kemenangan. Hal itu seperti diungkapkan oleh sang pelatih anyar, Julen Lopetegui.

Sebagai pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, menilai bahwa dengan menjalin keakraban dengan seluruh skuat timnya adalah suatu hal penting.

Sebab, ia menilai atmosfer kondusif dalam interaksi akan membuat peluang timnya sukses semakin besar.

Dengan begitu ia yakin memiliki permulaan yang baik dalam mengawali kampanye berkarier di Real Madrid.

Baca: Messi, Ronaldo dan Mayweather, Selebriti BerpenghasilanTerbesar 2017

"Dengan tanpa keraguan, sebuah keuntungan tersendiri bagi saya untuk memahami budaya klub. Terutama tentang para penggemar terkait tuntutan dan keinginan yang mereka utarakan," ucap Lopetegui dikutip BolaSport.com dari laman beIN Sports.

"Sebab terlepas dari kemenangan, terdapat tuntutan lain yang tak kelah penting dan selalu hadir hingga saat ini. Itu adalah kebanggaan," ujar sang pelatih melanjutkan.

Menurut pria berusia 51 tahun tersebut, seorang pelatih Real Madrid tak bisa menghindari kenyataan itu. Dan hal tersebut telah mendarah daging, menjadi filosofi yang mendasar di klub beralias Los Blancos.

"Sebagai pelatih Real Madrid, Anda harus merasakan rasa kebanggaan. Karena banyak orang-orang terdahulu yang merasakan dan menularkannya selama bertahun-tahun," kata Julen Lopetegui.

"Saya tak ragu untuk mereplikasi untuk mendatangkan hal tersebut," tutur eks-pelatih timnas Spanyol ini menerangkan yang menggantikan Zinedine Zidane.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help