Berita Banjarmasin

Penangkapan 20 Kg Sabu, Bankir Cantik Ini Berbicara Tentang Hukuman Mati

Untuk itulah kita semua harus waspada dan jangan sekali-kali terlibat peredaran hingga penyalahgunaan narkoba

Penangkapan 20 Kg Sabu, Bankir Cantik Ini Berbicara Tentang Hukuman Mati
Istimewa
Ellen Herlina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 20 Kilogram peredaran sabu-sabu berhasil digagalkan oleh Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan. Tentunya banyaknya barang bukti sabu yang didapat mengejutkan semua orang bahwa Kalsel tampaknya masih menjadi tujuan para pengedar.

Untuk itulah kita semua harus waspada dan jangan sekali-kali terlibat peredaran hingga penyalahgunaan narkoba karena tidak ada manfaatnya. Tinggalkan narkoba dan semua orang pun harus bersatu untuk memerangi narkoba.

Baca: Pengumuman Utul UGM 2018, Ini Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk Lulusan Utul, SNMPTN, SBMPTN dan PBU

Tidak hanya aparat saja yang bertanggung jawab melakukan pemberantasan narkoba namun perlu juga peranan setiap orang , setiap lapisan masyarakat untuk memerangi narkoba. Dengan bersatu maka diharapkan pencegahan narkoba bisa dilakukan.

Baca: Lakukan Manuver, Persib Incar Darah Muda, Begini 3 Fakta Pergerakan Persib di Bursa Transfer

Satu Bankir cantik Banua , Ellen Herlina S.SI, MM saat berbincang dengan Insight menuturkan sebagai masyarakat ia melihat penyebaran narkoba di Kalsel ini cukup meresahkan.

"Seperti yang saya sering baca di beberapa berita berita media cetak," tutur gadis cantik dan modis yang bekerja di satu bank ini.

Baca: Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018, Bedo Lho dengan Gerhana Bulan Januari Lalu

Mengenai hukuman mati bagi pelaku narkoba menurutnya hal itu merupakan keputusan dari negara, dan tentunya juga negara menjatuhkan hukuman tersebut bukan tanpa alasan. Dan Jika masih kasus narkoba ringan mungkin cukup dengan memasukkan pelaku ke dalam jeruji besi.

Terkait dengan penangkapan 20 kilogram sabu ini merupakan berita yang membuat dirinya terkejut sangat. Artinya Kalsel sudah rawan sekali dengan pengedaran narkoba jenis sabu ini.

Baca: Begini Kecantikan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic Saat Muda, Viral di Piala Dunia 2018

"Kalau hukuman apa yang pantas untuk pelaku saya percayakan kepada pihak yg berwajib yang lebih tau hukuman apa yang pantas di terima oleh pelaku tersebut," paparnya.

Sebagai masyarkat Kalsel yang pasti ia sangat mendukung pemberantasan Narkoba di BANUA tercinta ini sebab narkoba sangat membahayakan bagi generasi muda.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved