Berita Tanahbumbu

Penjaga Sekolag Cabuli Dua Murid di Tanahbumbu

Pencabulan yang dilakukan seorang penjaga sekolah di wilayah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu sudah ditahan pihak kepolsian.

Penjaga Sekolag Cabuli Dua Murid di Tanahbumbu
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pencabulan yang dilakukan seorang penjaga sekolah di wilayah Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu saat ini telah ditahan pihak kepolsian Sektor Kusan Hilir.

Awalnya, pelaku diketahui melakukan pencabulan kepada murid sekolah dasar yang saat itu masih duduk dibangku kelas 1 sebelum liburan semester. Namun, setelah diperiksa pihak kepolisian, ternyata ada dua korban.

Baca: Cara Mengetahui Hasil Utul UGM 2018 Jalur Mandiri, Langsung Saja Klik Situs um.ugm.ac.id/admisi

Dua korban tersebut juga duduk dibangku kelas 1 dan kini sudah memasuki ajaran baru dan duduk dibangku kelas 2. Pelaku yang diketahui bernama Riski (21) warga Kecamatan Kusan Hilir tersebut mencabuli murid ditempatnya bertugas.

Pasalnya, satu anak dikerjai saat berada di perpustakaan dan satu siswa lagi dikerjai di dalam ruang kelas. Peristiwa tersebut semuanya dilakukaan dimomen Puasa Ramadan lalu sebelum libur sekolah tiba.

Baca: Susunan Pemain & Live Streaming Indosiar Persebaya vs PSMS di Liga 1 2018 Malam Ini

Menurut Kapolsek Kusan Hilir iptu Moersani melalui Kanit reskrimnya Bripka Zulhan, Rabu (16/7/18) mengatakan, pelaku pencabulan diketahui dua korbannya yang sudah melapor ke polisi. Pelaku sendiri sudah ditahan pada Selasa (10/7/18) dinihari.

"Awalnya satu pelaku saja. Tapi baru-baru ini ternyata ada lagi yang melapor dengan tersangka yang sama pula," kata Zulhan.
Dari pengakuan korban kedua, siswi itu dikerjai saat jam pulang sekolah. Dimana saat itu korban datang ke ruangan kelas dan disitu ada pelaku. Ditempat itu lah, celana korban diprloroti namun tak sampai ke pencabulan hanya meremas pantat saja.

Baca: Susunan Pemain Mitra Kukar vs Sriwijaya FC Liga 1 2018, Tayang O Channel & Live Streaming Vidio.com

"Korban kedua ini mengakunya tak sampai dicabuli. Sementara yang pertama sempat dicabuli melalui duburnya dan hasil visum korban pertama mengalami luka dibagian duburnya," katanya.

Sementara hasil visum korban kedua tidak apa-apa. Sebab pengakuan korban tidak sempat dicabuli. Demikian pula pengakuan pelaku menngaku tak sampai mencabuli korbannya.

"Jadi beda yang pertama dan kedua. Kalau yang pertama sempat dicabuli dan yang kedua tidak sampai ke pencabulan," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help