Berita Banjarbaru

PLN Uji dan Gelar Peralatan Jasa Distribusi di Lapangan Murdjani

PLN Kalselteng bergerak cepat meningkatkan rasio elektrifikasi provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng)

PLN Uji dan Gelar Peralatan Jasa Distribusi di Lapangan Murdjani
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
General Manager PLN Kalselteng, Sudirman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - PLN Kalselteng bergerak cepat meningkatkan rasio elektrifikasi provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) dengan melaksanakan uji dan gelar peralatan jasa distribusi di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Rabu (18/7).

Uji dan gelar peralatan jasa distribusi hari ini merupakan upaya PLN menyiapkan mitra kerja yang dapat bekerja dengan disiplin, mematuhi instruksi kerja serta selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.

Baca: Postingan Mantan Suami Denada Soal Anaknya Shakira yang Kena Leukimia Dibanjiri Doa Warganet

“Kegiatan ini juga merupakan langkah transparansi PLN dalam memilih mitra yang akan bekerjasama dengan PLN dalam melistriki seluruh pelosok Kalselteng. Sebanyak 57 Calon Mitra Kerja berkompetisi secara sehat dengan mengikuti tahapan seleksi yang ketat dan transparan”, ujar General Manager PLN Kalselteng, Sudirman.

Baca: Bocah Pelaku Pernikahan Dini di Tapin yang Sempat Viral Dibawa ke Jakarta, Infonya Tampil di TV

Peserta Uji dan gelar peralatan jasa distribusi diikuti beragam spesialisasi seperti perusahaan penyedia jasa konstruksi untuk Sambungan Rumah Tangga (SR) dan APP 1 & 3 Phasa, Saluran Umum Tegangan Menengah (SUTM), Jaringan Tegangan Rendah (JTR), Gardu Distribusi, Kubikel, Jointing dan Terminating, dan Spesialis Sipil Gardu turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Baca: Jadwal Pendaftatan CPNS 2018, Mau Lulus Tes SKD & SKB? Pelajari Hal Mudah Ini

“Kami berharap melalui kegiatan ini, PLN akan mendapatkan Mitra Kerja Profesional yang kompeten dan siap bekerjasama untuk memberikan kulitas pelayanan terbaik dalam melayani dan memenuhi kebutuhan listrik pelanggan sehingga rasio elektrifikasi meningkat”, pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help