Berita Olahraga

Sebelum Bertanding di Kopda 2018, Tim Judo Banjarmasin dan HST Latihan Bersama

Sebelum Bertanding di Kopda 2018, Tim Judo Banjarmasin dan HST Latihan Bersama

Sebelum Bertanding di Kopda 2018, Tim Judo Banjarmasin dan HST Latihan Bersama
banjarmasinpost.co.id
Tim judo Banjarmasin dan tim judo Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan latihan bersama di Dojo BHM, Banjarmasin, Selasa (17/7/2018). (banjarmasinpost.co.id/Mariana) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebelum mengawali pertandingan perdana, tim judo Banjarmasin dan tim judo Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan latihan bersama di Dojo BHM, Banjarmasin, Selasa (17/7/2018).

Sebanyak 14 atlet Banjarmasin dan tiga atlet HST melakukan variasi gerakan sebagai persiapan terakhir menuju pertarungan di hari pertama, Rabu (18/7/2018). 

"Latihan ini untuk memantapkan persiapan kami, dari latihan rutin yang sudah dilakukan dan ini terakhir latihan untuk kopda 2018," jelas pelatih judo Banjarmasin, Iskandar kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Didukung Penuh Pengurus Cabor, Tiga Atlet Judo HST Siap Bertarung di Kopda Kalsel 2018

Seluruh atlet melakukan pemanasan terlebih dulu. Kemudian lari mengelilingi matras tempat latihan. Selanjutnya masing-masing atlet melakukan gerakan dasar judo, serta teknik bantingan dan diakhiri dengan pendinginan.

Dikatakan Iskandar, kontingen judo Banjarmasin akan bertanding di 12 kelas, tujuh kelas putra dan lima kelas putri.

"Kami optimis judo mampu turut berkontribusi medali bagi kontingen Banjarmasin, semoga atlet yang diturunkan mampu bertarung maksimal," harapnya.

 Selain Banjarmasin dan HST, tiga kabupaten lainnya yang ikut Kopda 2018, yakni Banjarbaru, Banjar, dan Tanahbumbu total hanya lima dari 13 kabupaten/kota se Kalsel yang ikut. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

 

Penulis: Mariana
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved