Berita Olahraga

Dilantik sebagai Ketua PTMSI Banjarmasin, Irwansyah Berjanji hidupkan Ini

Kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjarmasin periode 2018-2022 resmi dilantik, Kamis (19/7/2018).

Dilantik sebagai Ketua PTMSI Banjarmasin, Irwansyah Berjanji hidupkan Ini
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjarmasin periode 2018-2022 resmi dilantik, Kamis (19/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjarmasin periode 2018-2022 resmi dilantik, Kamis (19/7/2018).

Pengukuhan dan pelantikan ketua terpilih Irwansyah menggantikan ketua sebelumnya HN Kusasi (alm) tersebut dilaksanakan di Gedung Kompeten Banjarmasi.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Banjarmasin yang diwakili Bidang Olahraga Prestasi Dinas Pemuda Olahraga Endah Widiastuti,

Baca: Iis Dahlia Usir Peserta Audisi Penyanyi Dangdut Hanya Karena Tanpa Make Up, Lihat Balasan Netizen

Baca: Kapten AC Milan Bakal Pindah ke Paris Saint-Germain dengan Nilai Transfer Lebih 40 Juta Euro

Ketua KONI Kalsel diwakili Sekretaris H Widarta Rachman dan seluruh Pengcab PTMSI se Kalimantan Selatan.

Hadir pula Ketua PTMSI Kalsel H Muhaimin.

Irwansyah Ketua PTMSI Banjarmasin mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pembenahan administrasi dan mendata klub di Banjarmasin karena pada bulan Oktober PTMSI Banjarmasin akan menggelar Kompetisi Liga Utama (Kompaktama) Banjarmasin dengan maksud pembinaan dan pembibitan atlet tenis meja Banjarmasin.

Baca: Pemain Real Madrid Ini Sebut Kylian Mbappe Sebagai Alien Muda

H Muhaimin ketua PTMSI Kalsel berharap kepengurusan baru PTMSI Banjarmasin melakukan pembinaan dan pembibitan sehingga melahirkan atlet tenis andal di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan pada umum.

"Diharapkan PTMSI Banjarmasin bisa berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dan KONI Banjarmasin," kata H Muhaimin.

H Widarta Rachman Sekretaris PTMSI Banjarmasin, berharap kepengurusan PTMSI Banjarmasin menjaga kekompakan.

Baca: Pelatih Newcastle United Ini Ternyata Sempat Ditawari Latih Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

"Kepengurusan PTMSI sebelumnya di Pekan Olahraga Provinsi PTMSI menyumbang 3 Emas, kami KONI berharap kepengurusan baru bisa lebih," harap Widarta Rachman.

Dihidupkannya kembali Kompaktama, disambut baik pelatih Pusat Pembinaan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kalsel, Agus Bastian.

Agus Bastian menyarankan atlet jangan berpindah-pindah klub.

"Kalau berpindah harus ada kesepakatan atau sangsi misalnya beberapa bulan atlet bersangkutan boleh bermain lagi di klub baru," kata Agus Bastian.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved