Singapore Open 2018

Hasil Singapura Open 2018 : Pasangan Ganda Indonesia Ahsan/Hendra Maju ke Perempat Final

Hasil Singapura Open 2018 yang didapat pasangan Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Kamis (19/7/2018)

Hasil Singapura Open 2018 : Pasangan Ganda Indonesia Ahsan/Hendra Maju ke Perempat Final
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga hari pertama Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Thailand pada Minggu (20/5/2018). (BADMINTON INDONESIA) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Singapura Open 2018 yang didapat pasangan Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Kamis (19/7/2018) cukup memuaskan.

Ahsan/Hendra berhasil memastikan langkah mereka ke babak perempat final Singapura Open 2018. Kepastian melaju ke babak delapan besar didapat setelah Ahsan/Hendra mengalahkan Peter Briggs/Tom Wolfenden dengan skor 21-18, 21-9.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Singapore Open 2018 - Perjuangan 16 Wakil Indonesia di Babak Kedua

Dalam laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (19/7/2018), Ahsan/Hendra sempat disulitkan oleh lawannya. Ganda putra veteran tanah air itu kesulitan untuk mencetak keunggulan poin yang cukup jauh dengan Briggs/Wolfenden.

Tensi persaingan bahkan meningkat saat menjelang jeda interval. Wakil Inggris dapat menyamakan keadaan pada kedudukan 7-7 dan beberapa kali mengungguli perolehan angka milik Ahsan/Hendra.

Dilansir dari bolasport.com, Briggs/Wolfenden bahkan sempat memimpin 12-14 atas Ahsan/Hendra, namun keunggulan itu menjadi yang terakhir bagi mereka pada pertandingan tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 2018 Live Indosiar

Ahsan/Hendra membuktikan kelasnya dengan membalikkan keadaan melalui lima poin beruntun. Meskipun lawannya memberikan perlawanan, gim pertama dapat direbut Ahsan/Hendra dengan skor 21-18. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah menemukan ritme permainannya semakin tidak terbendung pada gim berikutnya.

Ahsan/Hendra membawa Briggs/Wolfenden berada dalam masalah lantaran tidak memberi lawannya kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan.

Setelah menutup interval pertama gim kedua dengan skor 11-4, Ahsann/Hendra menyempurnakan hasil mereka lewat kemenangan 21-9 pada gim kedua.

badmintalk_com
instagram.com/badmintalk_com

Pada babak perempat final Singapura Open 2018, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang pemenang pertandingan antara Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash kontra Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help