Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Jadwal Lengkap MotoGP Ceko 2018 : Valentino Rossi Buat Para Kru Yamaha Merasa Tertekan

Gelaran balap MotoGP 2018 kembali digelar. Kali ini digelar di Sirkuit Automotodrom Brno, Ceko, Minggu (5/8/2018) mendatang.

Jadwal Lengkap MotoGP Ceko 2018 : Valentino Rossi Buat Para Kru Yamaha Merasa Tertekan
MotoGP.com
Marc Marquez 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gelaran balap MotoGP 2018 kembali digelar. Kali ini digelar di Sirkuit Automotodrom Brno, Ceko, Minggu (5/8/2018) mendatang.

Balapan Moto GP Akan disiarkan langsung dan live streaming di Trans 7.

Marc Marquez sebagai pemimpin klasemen tentu tak ingin melewatkan kesempatan mengulang sukses meraih podium di Sirkuit Brno.

Sebelumnya Marquez perkasa di Moto GP Jerman pekan lalu.

Baca: Link Pengumuman Hasil Seleksi Jalur Mandiri Unair 2018 (Universitas Airlangga) Kamis (19/7), Klik!

Sementara itu, pebalap legendaris Valentino Rossi bertekad bisa juara di seri ini agar bisa mengejar defisit 46 poin dari pemuncak klasemen Marquez.

Jelang MotoGP Ceko 2018, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa dia sudah memberikan beban dan tekanan kepada timnya.

Pebalap berjulukan The Doctor kerap kali menyatakan rasa tidak puasnya terhadap performa motor dari tim Movistar Yamaha.

Hal tersebut diungkapkan Valentino Rossi kepada awak media ketika menemui masalah pada motor Yamaha M1 yang ditungganginya.

Akibatnya, para kru dari tim Movistar Yamaha akan merasa terbebani untuk membuat tunggangan Valentino Rossi menjadi lebih baik.

Baca: Pengakuan Anies Baswedan Soal Adanya Aktivitas Pembangunan di Pulau Reklamasi yang Disegel

Valentino Rossi pun mengamini fakta tersebut dan mengakui bahwa tuntutan besarnya bisa menimbulkan sebuah beban dan tekanan untuk para kru timnya.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help