Liga Inggris

Pelatih Baru Chelsea, Maurizio Sarri Ingin Eden Hazard Tetap di The Blues

mungkin saatnya bagi dia untuk menemukan sesuatu yang berbeda setelah enam tahun di Stamford Bridge, markas Chelsea

Pelatih Baru Chelsea, Maurizio Sarri Ingin Eden Hazard Tetap di The Blues
Gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AS Roma dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017. (ADRIAN DENNIS/AFP) 

BANJARTMASINPOST.CO.ID - Eden Hazard ternyata tetap diharapkan bersama Chelsea. Demikian pernyataan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri yang menginginkannya agar masih bermain di The Blues.

Sarri mengatakan bahwa dia ingin meningkatkan performa pemain asal Belgia tersebut.

Hazard, yang telah dikaitkan dengan Real Madrid, mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa mungkin saatnya bagi dia untuk menemukan sesuatu yang berbeda setelah enam tahun di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Sarri, berbicara pada konferensi pers pada hari Rabu (18/7/2018), menggambarkan Hazard sebagai salah satu dari dua atau tiga pemain top Eropa.

"Hazard adalah pemain tingkat tinggi. Saya harap saya bisa meningkatkannya," kata Sarri seperti dikutip dari BBC.

Sebelumnya, Roberto Martinez, pelatih timnas Belgia, mengatakan kepada radio Spanyol baru-baru ini bahwa Hazard harus mempertimbangkan untuk meninggalkan Chelsea agar bisa memajukan kariernya.

Hazard pun pernah menanggapi soal laporan terkait Real Madrid.

"Anda tahu tujuan yang saya sukai. Saya bisa memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir, jika mereka ingin melepaskan saya," ucap Hazard.

Mengenai hal itu, Sarri mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan Hazard, yang sedang berlibur setelah membela Belgia pada Piala Dunia 2018.

"Saya ingin bersenang-senang selama seminggu bersamanya. Ini akan berarti hasil yang sangat baik dan berarti kami akan sangat kompetitif selama musim ini," kata pria Italia berusia 59 tahun itu.

Dia pun berencana untuk bertemu langsung dengan Hazard, bukan via telepon.

"Panggilan telepon tanpa melihat mereka di mata tidak akan memberi saya kepastian apa pun," ujar Sarri.

"Saya ingin bertemu mereka secara langsung. Saya juga ingin seorang pemain datang di lapangan (pelatihan) empat atau lima hari untuk memiliki ide yang jelas," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved