Berita Hulu Sungai Utara

Penjual Sabu di Teluk Paring Digrebek Polres HSU

Satuan Narkoba Polres HSU terus berupaya untuk memberantas pemakai dan penjual obat obatan terlarang.

Penjual Sabu di Teluk Paring Digrebek Polres HSU
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Satuan Narkoba Polres HSU terus berupaya untuk memberantas pemakai dan penjual obat obatan terlarang. Baik dalam skala kecil maupun besar, dan kali ini pihaknya kembali mengamankan tersangka AN yang tinggal di  Desa Teluk Paring Kecamatan Amuntai Selatan.

AN memiliki alamat identitas di Desa Kota Raja Kecamatan Amuntai Selatan, sebelumnya pihak kepolisian telah mengincar tersangka dengan mengumpulkan informasi. Hingga saat berada di TKP yaitu di Desa Teluk Paring tersangka langsung digrebek dirumah tersebut.

 Anggota langsung mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan, dan tersangka tak mampu lagi berkutik saat ditemukan barang bukti 10 paket sabu dengan berat total 2.43 gram.

Baca: Iis Dahlia Juga Pernah Dibully Karena 4 Kejadian Ini, Sebelum Ramai Video Audisi KDI

Pada penangkapan yang terjadi pada Selasa (17/07/2018) tersebut juga diamankan barang bukti lain berupa telepon genggam serek Samsung beserta sim card nya, satu unit sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi DA 2098 FT dan baju putih yang dikenakan tersangka saat penangkapan.

 “Tersangka kami amankan tanpa ada perlawanan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” ujar Kasar Narkoba Iptu Kamaruddin. Dirinya juga mengimbau kepda seluruh masyarakat untuk bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam upaya memberantas peredaran obat obatan terlarang.

Baca: Ujian Sistem CAT Untuk Soal CPNS 2018 Bisa Dipelajari di Situs Ini Loh

 Salahsatunya adalah dengan lebih peduli dengan lingkungan sekitar tempat tinggal, jika terdapat orang yang dicurigai memakai atau bahkan menjual bisa melaporkan kepada aparat desa setempat.

Baca: Penjaga Kubah Abdussamad Laporkan Seorang Pajabat Batola ke Polisi, Diduga Dipukul Hingga Berdarah

“Bisa juga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian dan kami akan menjaga identitas pelapor, yang tak aklah penting adalah melakukan pencegahan dengan menjaga dan mengawasi pergaulan anak dan saudara serta memberikan pengertian dan nasehat untuk selalu menjauhi narkoba,” ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/ nia kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved