Kriminalitas Banjarmasin

Simpan dan Edarkan Tembakau Gorilla serta Biji Ganja, Dua Pria dan Seorang Wanita Huni Sel Polda

Jajaran Timsus Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menciduk tiga warga karena menyimpan dan mengedarkan tembakau gorilla.

Simpan dan Edarkan Tembakau Gorilla serta Biji Ganja, Dua Pria dan Seorang Wanita Huni Sel Polda
istimewa
Jajaran Timsus Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menciduk tiga warga karena menyimpan dan mengedarkan tembakau gorilla. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Timsus Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menciduk tiga warga karena menyimpan dan mengedarkan tembakau gorilla.

Mereka adalah D warga Jalan Veteran Kecamatan Banjarmasin Timur, GT H alias H warga Jalan Martapura Lama Km 8 Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dan seorang wanita , warga Jalan Gerilya Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Ketiganya diciduk di tiga TKP berbeda yakni di Jalan Banua Anyar. Kecamatan Banhjarmasin Timur, kemudian di Jalan Martapura Lama Kecamatan Sungai Tabuk dan ketiga di warung milik H.M. di Jalan Gerilya. Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (4/7) lalu.

Baca: BREAKING NEWS : 7 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Banyuasin

Petugas pun sempat menunggu beberapa waktu untuk memeriksakan tembakau yang ditemukan.

Begitu dinyatakan adalah positif tembakau gorilla ketiganya pun dijebloskan ke sel tahanan alias ditahan.

Direltur Narkoba Kombes M Firman melalui Labag Opsnal Ditresnarkoba AKBp Daryanto, Rabu (18/7) malam membenarkan penangkapan ketiga warga ini.

Baca: Mantan Suami Denada Kerap Terisak di Hadapannya, Ini Kondisi Terkini Putri Denada

Menurut Daryanto penangkapan pertama dilakukan terhadap D dalam suatu transaksi yang dilakukan petugas di tepi Jalan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dalam penangkapan itu petugas menemukan dan menyita barang bukti berupa tembakau gorilla dengan berat kotor 1,24 gram.

Tak berhenti di sana, sekitar pukul 14.00 Wita, melakukan gerak lagi dan menangkap GT H di rumahnya yang beralamat di Jalan Martapura Lama Km 8, Kabupaten Banjar.

Baca: Jadwal Pendaftaran CPNS 2018, Lewat @BKNgoid BKN Ingatkan Hal Ini Agar Tak Termakan Hoax

Di sini petugas menemukan satu paket biji ganja dengan berat kotor 12,83 gram dan satu paket tembakau gorilla berat kotor 1,81 gram.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help