Usai Menangkan Piala Dunia, Mourinho Inginkan Paul Pogba Tampil di Manchester United Seperti Itu

Penampilannya seolah kontras dengan performanya bersama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho

Usai Menangkan Piala Dunia, Mourinho Inginkan Paul Pogba Tampil di Manchester United Seperti Itu
KIRILL KUDRYAVTSEV / AFP
Gaya Paul Pogba saat memegang trofi Piala Dunia 2018 yang dimenanginya bersama timnas Prancis seusai mengalahkan Kroasia pada final yang berlangsung di Stadion Luzhniki pada 15 Juli 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berharap Paul Pogba dapat memahami alasan sanggup tampil bagus bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Ya, bersama Prancis, Pogba mendulang sukses besar dengan menjadi juara Piala Dunia 2018.

Bahkan, di final melawan Kroasia, Pogba mampu menyumbang satu gol saat Prancis memastikan kemenangan 4-2 di Stadion Luzhniki.

Di Rusia, gelandang berusia 25 tahun itu mampu mengalami peningkatan performa.

Penampilannya seolah kontras dengan performanya bersama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pogba bahkan harus menghuni bangku cadangan dalam dua leg pertandingan Man United melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions yang berujung kekalahan.

Ia juga sempat diganti di laga Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur dan Newcastle United sehingga memunculkan spekulasi yang menyebutkan ada keretakan hubungan dengan Mourinho.

Jelang persiapan pramusim tim berjulukan The Red Devils, Mourinho ingin agar Pogba dapat mengerti inti dari performa apiknya di Piala Dunia 2018 dan menularkannya saat berseragam Man United.

"Saya berharap ia mengerti mengapa ia bisa tampil sangat bagus di Piala Dunia. Saya pikir, itulah inti dari level performa dan kontribusinya untuk tim yang menjadi juara," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Penting baginya agar memahami mengapa ia bisa begitu bagus, khususnya di bagian kedua dari Piala Dunia. Ia sangat brilian di perempat final, semifinal, dan final," ucap Mou menambahkan.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved