Film

Annabelle 3 Dipastikan Bakal Segera Tayang di Bioskop, Nuansa Horornya Mirip Night At The Museum

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, kali ini sang sutradara sekaligus produsernya, James Wan mengumumkan

Annabelle 3 Dipastikan Bakal Segera Tayang di Bioskop, Nuansa Horornya Mirip Night At The Museum
New Line
Annabelle 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar gembira bagi para penggemar film horor Annabelle.

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, kali ini sang sutradara sekaligus produsernya, James Wan mengumumkan bakal ada lanjutannya, yakni Annabelle 3.

Dilansir dari Collider, James mengatakan naskahnya ditulis oleh penulis favorit New Line (rumah produksi Annabelle), Gary Dauberman (Annabelle, IT) yang telah ditetapkan untuk membuat debut penyutradaraannya pada proyek ini.

Baca: Sindir Iis Dahlia, Jebolan Indonesian Idol Ini Sebut Rossa Tutup Mata dan Buka Telinga

Pada Rabu (18/7/2018) malam waktu Amerika Serikat, di acara ScareDiego San Diego Comic-Con, New Line mengkonfirmasi Annabelle 3, bersama dengan peran Dauberman sebagai sutradara dan mengumumkan beberapa rincian alur baru tentang proyek tersebut.

Baca: Beniqno Nonaktifkan Kolom Komentar, Video Lesty D’Academy Diserang Warganet, Akibat Iis Dahlia?

Menurut Wan yang terus memproduksi film-film spin-off, film Annabelle yang baru ini akan menjadi sesuatu yang berhantu seperti film Night at the Museum dimana Annabelle menargetkan kamar Warrens penuh dengan artefak yang menyeramkan.

Baca: Kepada Deddy Corbuzier, Karateka Banjarmasin Fauzan Noor Akui Hanya Bawa 600 Ribu ke Ceko

Annabelle
Annabelle (New Line)

"Annabelle pada dasarnya mengaktifkan semua artefak angker lainnya di ruangan itu, jadi pada dasarnya itu adalah Night at the Museum dengan Annabelle," ujarnya.

Dauberman semakin memperjelas bahwa film itu mengisahkan tentang boneka menyeramkan yang menargetkan putri Warrens berusia 10 tahun, Judy yang mungkin Anda ingat pernah berkonfrontasi dengan Annabelle di film Conjuring pertama.

Tentu saja, serangan itu atas perintah Batsheba (hantu di film Conjuring) dan itu akan menjadi beberapa kenangan yang menakutkan bagi gadis muda itu.

Dauberman menjelaskan bahwa dia masih menyelesaikan naskahnya, tetapi film ini pada dasarnya tentang usaha pasangan paranormal Warren membawa kembali boneka pembunuh itu ke tempat dia tidak dapat mendatangkan malapetaka (ruang artefak mereka) dan memastikan dia tak akan bisa menyebabkan malapetaka besar di sana juga.

Pasangan paranormal Warren
Pasangan paranormal Warren (Warner Bros)

Ada banyak hal menyenangkan tentang membuat konsep rumah horor Warren yang liar, terutama dengan The Conjuring yang berfungsi sebagai dasar bagi alam semesta horor.

Mungkin kita akan melihat sedikit penampilan sekilas Valak yaitu hantu di film Annabelle 2 atau mungkin kita akan melihat tuan rumah baru yang mengerikan untuk menghadapi garis keturunan Warren.

Direncanakan, Annabelle 3 akan tayang di bioskop pada musim panas mendatang. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help