Kriminalitas Banjarbaru

Antar Korban Perusakan Mobil ke Polres Banjarbaru, Driver Taksi Online Dimintai Keterangan

Hingga pukul 21. 00 WITA sejumlah driver taksi online masih di Polres Banjarbaru. Mereka mengantar rekan sesama

Antar Korban Perusakan Mobil ke Polres Banjarbaru, Driver Taksi Online Dimintai Keterangan
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Hingga pukul 21. 00 WITA sejumlah driver taksi online masih di Polres Banjarbaru. Mereka mengantar rekan sesama satu profesi untuk melapor yang dialami korban, Jumat (20/7). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hingga pukul 21. 00 WITA sejumlah driver taksi online masih di Polres Banjarbaru. Mereka mengantar rekan sesama satu profesi untuk melapor yang dialami korban, Jumat (20/7/2018).

Sejumlah driver taksi online mendatangi Polres Banjarbaru untuk melapor terkait pengrusakan mobil dan pemukulan terhadap salah satu driver taksi online, menyoal kejadian di Bandara Syamsudin Noor siang tadi.
Korban tampak masih diperiksa di ruangan Polres Banjarbaru.

Forum Driver Online. Salah satu anggota FDO, Aan mengatakan supir yang kedapatan masuk ke bandara untuk menjemput penumpang memang supir taksi online.

Namun saat menjemput penumpang kali ini, Tedi, supir taksi online tersebut tidak sedang menggunakan aplikasi alias offline.

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019, Ini Nama Cawapres yang Diusulkan Dampingi Prabowo Subianto

Yang sungguh disayangkan, menurut Aan korban yang diketahui bernama Tedi ini dikepung di sekitaran Bandara Syamsudin Noor.

Mengalami bekas merah di leher diduga akibay cakaran, juga ditendang dan dipukul bagian belakangnya.

Selain kerugian fisik, Tedi sebutnya juga mengalami kerugian akibat aksi orang yang menaiki mobilnya dan menendang mobilnya.

Seperti diketahui, sebuah mobil dikeroyok warga di sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Jumat sore Pengemudi yang tetap bertahan di dalam mobil dipaksa keluar dari dalam mobil.

Selain itu juga tampak mobil dinaiki kap mesinnya oleh seseorang, yang menurut informasi terhimpun bukan seorang sopir taksi bandara. Seseorang juga tampak menendang mobil. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help