Martapura FC

Bek Martapura FC Ini Tambah Koleksi Gol di Liga 2 2018

Tren kemenangan terus dijaga tim Martapura FC dalam kompetisi Liga 2 2018.

Bek Martapura FC Ini Tambah Koleksi Gol di Liga 2 2018
Banjarmasin Post/Frans Rumbon
Aditya Putra Dewa, bek kiri Martapura FC di Liga 2 musim 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tren kemenangan terus dijaga tim Martapura FC dalam kompetisi Liga 2 2018. Di laga terakhir skuat Laskar Sulthan Adam menaklukkan PS Mojokerto Putra dengan skor 4-2.

Satu di antara empat gol tersebut dicetak Aditya Putra Dewa. Pemain yang menempati posisi bek kiri ini, berhasil menambah koleksi golnya di gelaran Liga 2 2018.

Tercatat pemain jebolan PSM Makassar U-21 ini sudah menyarangkan tiga gol di putaran pertama. Yakni ke gawang PSIM Yogyakarta, PSBS Biak, dan PS Mojokerto Putra.

Baca: Ritual Pemain Macan Kemayoran Jelang Mitra Kukar vs Persija di Pekan 17 Liga 1 2018 Live Indosiar

"Buat saya kemenangan tim yang paling utama, kemudian selama laga menjalankan instruksi pelatih. Gol buat saya adalah bonus dalam berlaga, tapi kalau ada kesempatan Insya Allah saya akan memanfaatkannya untuk mencetak gol," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Tidak lupa gol tersebut ia persembahkan buat keluarga dan suporter Martapura FC yang tergabung dalam Martapura FC Diamond Supporter (Monster), serta seluruh rekan-rekan Martapura FC yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Baca: Jadwal, Prediksi & Link Live Streaming Manchester City vs Dortmund ICC 2018 via Live Streaming TVRI

"Persiapan pribadinya harus lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya, karena saya harus memberikan yang terbaik buat tim," tandasnya.

Ia pun berharap Martapura FC dapat terus menghasilkan tren positif di sisa laga kompetisi Liga 2 2018, demi melaju ke babak selanjutnya. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help