Berita Batola

BKD Batola Langsung Tangani Kasus HS yang Diduga Menganiaya Penjaga Kubah Abdussamad

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batola akhirnya bicara soal dugaan pemukulan yang dilakukan pejabat Pemkab Batola HS kepada H Nuri.

BANJARMASINPOPST.CO.ID, MARABAHAN - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batola akhirnya bicara soal dugaan pemukulan yang dilakukan pejabat Pemkab Batola HS kepada H Nuri Al Banjari atau H Jainuri penjaga Kubah Abdussamad (58) di Jalan Veteran Kabupaten Batola, Kamis (19/7/18) pagi.

“Iya kita menyesalkan tindakan dari saudara HS. Dia PNS dan pejabat, harusnya memberikan contoh yang baik. Kepada orangtua pun harus sopan,” kata Kepala BKD Kabupaten Batola Hardian, Jumat (20/7/18).

Baca: Penjaga Kubah Abdussamad Laporkan Seorang Pajabat Batola ke Polisi, Diduga Dipukul Hingga Berdarah

Menurut Hardian, kasus pemukulan penjaga Kubah oleh HS ini akan diusung ke rapat tim kepegawaian. Unsurnya terdiri dari sekretaris daerah (sekda), Ketua Inspektoriat, Kepala BKD.

“Kita akan bahas dan sikapi masalah kasus HS yang sekarang sudah resmi dilaporkan ke Polres Batola,” kata Hardian.

Baca: Diduga Memukul Penjaga Kubah Hingga Berdarah, Wakil Bupati Batola Minta HS Minta Maaf

Menurut Hardian, kalau HS sudah menjadi tersangka, maka tim kepegawaian akan bersikap. Tapi ini BKD Kabupaten Batola masih menunggu perkembangan dari kasusnyadi Polres Batola.  “Iya BKD tunggu perkembangan kasus Hery di Polres,” katanya.

H Nuri  sebenarnya telah melapor ke Polres Batola dan diterima oleh Bripda Redwan dengan surat tanda terima laporan polisi Nomor: STTLP/15/VII/2018/SPKT/ tertanggal 19 Juli 2018.

(banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved