Berita Tapin

Dandim Rantau Pantau TMMD Pakai Sepeda

TMMD di Tapin termasuk cepat, baru sepuluh hari melaksanakan berbagai pembangunan fasilitas publik sudah ada yang hampir rampung.

Dandim Rantau Pantau TMMD Pakai Sepeda
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Tapin termasuk cepat, baru sepuluh hari melaksanakan berbagai pembangunan fasilitas publik sudah ada yang hampir rampung.

Menurut Pasiter Kodim Rantau Kapten Yanto, untuk pembuatan badan jalan sepanjang 757 meter dan lebar 7 meter di Salambabaris sudah 86 persen.

Pembuatan jalan tembus di Desa Hiyung sepanjang 1000 meter dan lebar 3 meter sudah 81 persen. Pembuatan jembatan ulin di Desa Marampiau sudah 75 persen.

Bedah rumah Salambabaris sudah 93 persen. Beberapa pembagunan lainnya juga terus berjalan, jelas Kapten Yanto.

Baca: BKD Batola Langsung Tangani Kasus HS yang Diduga Menganiaya Penjaga Kubah Abdussamad

Pembangunan jalan desa itu untuk memudahkan petani dan masyarakat mengangkut hasil panen, dari satu tempat ke tempat lainnya, jelas Kapten Yanto.

TMMD itu tidak hanya pembangunan fisik, tetapi juga khitanan masal, dan penyuluhan berbagai bidang kepada masyarakat, jelas Kapten Yanto.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Piala AFF U-16 2018 : Timnas U-16 Indonesia Tak Target Juara

Dandim Rantau Letkol Jumadal Aulia, sering turun ke lapangan memantau aktivitas TMMD, bahkan terkadang hanya pakai sepeda angin, jelas Kapten Yanto.

(banjarmasinpost.co.id/ ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help