Berita Banjarbaru

Kontainer Terbalik Usai Tabrakan dengan Avanza di Simpang Tiga Trikora, Taufik Akui Rem Blong

Ya, kecelakaan lalu lintas Jumat (20/7) pagi akibatkan satu truk kontainer dan satu Avanza terbalik di jalan mistar Cokrokusumo

Kontainer Terbalik Usai Tabrakan dengan Avanza di Simpang Tiga Trikora, Taufik Akui Rem Blong
nia kurniawan
Kecelakaan lalu lintas terjadi Jumat (20/7) pagi mengakibatkan satu truk kontainer dan satu Avanza terbalik di jalan mistar Cokrokusumo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Taufik sopir kontainer dengan nomor polisi H 1364 QA masih terengah-engah lelah. Dia terlihat diantara kerumunan orang yang berusaha nanti proses evakuasi.

Ya, kecelakaan lalu lintas Jumat (20/7) pagi akibatkan satu truk kontainer dan satu Avanza terbalik di jalan mistar Cokrokusumo, persis simpang tiga arah Trikora-Cempaka, Kota Banjarbaru.

Hingga berita ini dibuat pukul 11.00 WITA proses evakuasi kontainer hingga melibatkan alat berat crane masih dilakukan. Sementara sejumlah petugas dari Satlantas Polres Banjarbaru tampak sibuk melancarkan arus rekayasa lalulintas.

Baca: Link Pengumuman Selma UB (Unibraw) 2018 Jalur Mandiri, Klik Linknya Hari Ini Jumat 20 Juli 2018

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018

Baca: Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018, Ini Niat Shalat Sunnah Gerhana Sendirian

Baca: Viral Iis Dahlia Usir Peserta Audisi KDI, Citra Scholastika Untung Rossa Terima Daku yang Bulux

Dari pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id jalanan di lokasi tempat kejadian terpaksa ditutup sementara, kendaraan yang melintas dialihkan ke jalur alternatif.

Di lokasi begitu banyak masyarakat yang berkerumun menyaksikan proses evakuasi. Tidak ada korban jiwa hanya luka, namun dari situasi ini membuat rusak fasilitas umum diantaranya rambu lalulintas roboh dan gapura jalan kepala sawit tertabrak kontainer.

Truk kontainer juga alami rusak parah bagian depan, senyata Avanza hitam terbalik dan rusak parah.

Truk kontainer melaju dari Jalan Trikora hendak berbelok ke Jalan Mistar Cokrokusumo arah Bundaran Simpang Empat mengalami rem blong.

Sedangkan di arah berlawanan minibus merek Toyota Avanza bernopol DA 1605 WL dari arah Jalan Mistar Cokrokusumo hendak berbelok ke Jalan Trikora dan tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Iya rem blong, saya mau tujuan ke Barabai," ucap sopir truk kontainer Taufik. (banjarmasinpost.co.id/nia kuniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help