Kriminalitas Kalteng

Lagi Cuti Bersyarat, EW Kepergok Petugas BNN Palangkaraya Antarkan Narkoba di Jalan Haruan

EW divonis kurungan selama 12 tahun penjara oleh majelis hakim, karena terbukti sebagai pemakai narkoba

Lagi Cuti Bersyarat, EW Kepergok Petugas BNN Palangkaraya Antarkan Narkoba di Jalan Haruan
Istimewa
EW saat diamankan petugas BNN sesaat ketika ingin melakukan transaksi. 

BANJARMASINPOST.CO ID, PALANGKARAYA - Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah menangkap seorang kurir sabu dengan inisial EW (30) Warga Palangkaraya yang sedang menjalani cuti bersyarat, saat menjalani hukuman dengan kasus yang sama.

EW divonis kurungan selama 12 tahun penjara oleh majelis hakim, karena terbukti sebagai pemakai narkoba, namun menjelang masa akhir keluar dari penjara, dia membuat ulah lagi dengan menjadi kurir yang mengantarkan sabu kepada rekannya, namun sialnya ketangkap petugas.

Tersangka EW ditangkap, Selasa(17/7/2018) pukul 15.00 wib karena membawa dan mengantarkan narkotika jenis sabu di sekitar Jalan Haruan Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca: Link Pengumuman Selma UB (Unibraw) 2018 Jalur Mandiri, Klik Linknya Hari Ini Jumat 20 Juli 2018

Penangkapan, EW (30) berawal dari laporan masyarakat bahwa EW (30) sering mengedarkan narkotika jenis sabu di Jalan Haruan Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya.

Baca: Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Universitas Brawijaya (UB) 2018 di pengumuman.ub.ac.id, Ini Linknya

Kepala BNN Kota Palangkaraya, Muhammad Soedja'i, Jumat (20/7/2018) menjelaskan, EW (30) tertangkap tangan membawa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 5.05 Gram, penangkapan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala BNN Kota Palangkaraya.

Baca: Hari Ini Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri Universitas Brawijaya (UB) 2018, Klik Linknya di Sini

Barang bukti yang diamankan berupa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat bruto 5.05 Gram ,1 (satu) buah telepon sekular atau handphone, 1 (satu) unit motor.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke kantor BNN Kota Palangkaraya, dan telah dilakukan tes urine terhadap tersangka dengan hasil positif metamfetamina. Selanjutnya tersangka dititipkan di Rutan BNNP Kalteng untuk proses selanjutnya,"ujar Soedja'i.

(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved