Martapura FC

Menang Lawan PS Mojokerto Putra, Pemain Martapura FC Justru Mengalami Penurunan

Tim Martapura FC kembali berhasil memetik kemenangan dalam laga kandangnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur

Menang Lawan PS Mojokerto Putra, Pemain Martapura FC Justru Mengalami Penurunan
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Para pemain Martapura FC usai melawan PS Mojokerto Putra 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Martapura FC kembali berhasil memetik kemenangan dalam laga kandangnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, dengan menaklukkan PS Mojokerto Putra dengan skor 4-2, kemarin Kamis (19/7/2018) sore.

Atas kemenangannya tersebut, Martapura FC berhasil melanjutkan trend positifnya dengan memetik kemenangan di tiga laga terakhir.

Meskipun secara hasil menunjukkan grafik positif, namun pelatih kepala Martapura FC yakni Frans Sinatra Huwae menilai performa anak asuhnya mengalami penurunan saat menjamu PS Mojokerto.

"Memang terlihat anak-anak ada penurunan," ujar Frans kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Piala AFF U-16 2018 : Timnas U-16 Indonesia Tak Target Juara

Diterangkannya penurunan ini sendiri terjadi tak terlepas dari dua laga sebelumnya yang dijalani oleh Qischil Gandrum Minny.

"Kemarin tim menang di Biak, kemudian capek diperjalanan dan bisa menang lawan Madura FC. Ada penurunan saya kira sangat wajar," katanya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018

Terkait dengan adanya penurunan kondisi tersebut pula, Frans mengatakan bahwa timnya belum bisa tampil maksimal saat menjamu PS Mojokerto Putra.

Tak heran karenanya menurutnya, dalam laga lawan PS Mojokerto Putra timnya terlihat kurang maksimal memanfaatkan peluang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) TVRI & INews TV International Champions Cup 2018 (ICC 2018)

Pasalnya sejatinya dalam laga melawan PS Mojokerto Putra, tim Martapura FC memiliki begitu banyak peluang emas untuk menambah pundi gol. Namun hanya empat yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Empat gol kemenangan Martapura FC tersebut, masing-masing dicetak oleh Aditya Putra Dewa, Ryan Kurnia, Aidil Bogel dan Qischil Gandrum Minny.

"Sebenarnya saya ingin tim menang dengan tujuh sampai delapan gol, tapi saya mengerti bagaimana kondisi anak-anak. Dan kami mensyukuri tim bisa meraih kemenangan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help