Berita Banjarbaru

Merasa Mendapat Luka Saat di Bandara Syamsudin Noor, Forum Driver Online Lapor ke Polisi

Ramainya bahasan tentang mobil diduga taksi online masuk ke area Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru mendapat klarifikasi dari Forum Driver Online.

Merasa Mendapat Luka Saat di Bandara Syamsudin Noor, Forum Driver Online Lapor ke Polisi
istimewa
Luka yang diterima supir taksi online saat di Bandara Syamsudin Noor 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ramainya bahasan tentang mobil diduga taksi online masuk ke area Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru mendapat klarifikasi dari Forum Driver Online.

Salah satu anggota FDO, Aan mengatakan supir yang kedapatan masuk ke bandara untuk menjemput penumpang memang supir taksi online. Namun saat menjemput penumpang kali ini, Tedi, supir taksi online tersebut tidak sedang menggunakan aplikasi alias offline.

Penumpangnya minta dijemput secara offline melalui SMS atau telefon.

"Kesepakatannya kan batas menjemput di rumah GM, dan hanya bagi supir yang menggunakan aplikasi, sementara teman kami dia menjemput penumpang ini secara offline tidak menggunakan aplikasi jadi seharusnya boleh saja," jelas Aan kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Lagi, Supir Taksi Online Kepergok Ambil Penumpang di Bandara Syamsudin Noor

Disayangkan Aan, korban Tedi, yang sempat dikepung oleh penghuni di sekitar bandara Syamsudin Noor Banjarbaru mengalami bekas merah di leher diduga akibay cakaran, juga ditendang dan dipukul bagian belakangnya.

Saat ini ujarnya supir taksi tersebut, Tedi sudah menjalani visum di RS Mawar untuk melengkapi laporan ke Polres Banjarbaru.

"Sudah kami laporkan ke pihak berwajib karena kami ingin keadilan, dan dalam hal ini Tedi tidak salah, karena dia tidak menggunakan aplikasi," terangnya.

Baca: Kasihan, Bayi Pengidap MR Asal Banjarbaru Ini Harus Gunakan Softlens

Selain kerugian fisik, Tedi sebutnya juga mengalami kerugian akibat aksi orang yang menaiki mobilnya dan menendang mobilnya.

Seperti diketahui, sebuah mobil dikeroyok warga di sekitar Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Jumat sore (20/07/2018).Pengemudi yang tetap bertahan di dalam mobil dipaksa keluar dari dalam mobil.

Baca: Kapolres Batola Pastikan Kasus Dugaan Pemukulan Penjaga Kubah Abdussamad Berlanjut

Selain itu juga tampak mobil dinaiki kap mesinnya oleh seseorang. Seseorang lain juga tampak menendang mobil.

Dalam kejadian itu, selain warga bandara juga terlihat avsec yang datang untuk menenangkan warga.
(banjarmasinpost.co.id /milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help