Kriminalitas Kalteng

Polisi Kembangkan Kasus Tersangka EW dan Temukan Paket Sabu 2,60 Gram Lagi

Kepala BNN Kota Palangkaraya, Muhammad Soedja'i Jumat (20/7/2018) mengungkapkan, pihaknya melakukan pengembangan kasus

Polisi Kembangkan Kasus Tersangka EW dan Temukan Paket Sabu 2,60 Gram Lagi
faturahman
Tersangka EW saat diamankan Kepala BNN Kota Palangkaraya di Kantor BNN Kota Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Petugas BNN Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, masih berupaya menangkap bandar besar narkoba yang dipasok dan diedarkan oleh EW pekerja serabutan di Palangkaraya yang sebelumnya ditangkap BNN Kota Palangakaraya.

Kepala BNN Kota Palangkaraya, Muhammad Soedja'i Jumat (20/7/2018) mengungkapkan, pihaknya melakukan pengembangan kasus, Selasa (19/7/ 2018), sekitar pukul 13.30 WIB dilakukan pengembangan terhadap Tersangka EW (30).

EW sebelumya, telah di tangkap pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 karena membawa dan mengantarkan narkotika jenis sabu yaitu 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 5.05 Gram di sekitar Jalan Haruan Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya.

Baca: Lagi Cuti Bersyarat, EW Kepergok Petugas BNN Palangkaraya Antarkan Narkoba di Jalan Haruan

"Dari hasil pengembangan, ternyata EW (30) berencana sebelum tertangkap oleh Tim BNN Kota Palangkaraya hendak mengambil kembali barang bukti narkotika 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2.60 Gram di Jalan Tankuhis km 04 Kota Palangkaraya," ujar Soedja'i, Jumat (20/7/2018).

Baca: Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 2018, Hal Baik Bagi Barito Samsul Arif Membaik

Berdasarkan interogasi terhadap tersangka EW tersebut, Tim BNN Kota Palangkaraya melakukan pengecekan di Jalan Tangkuhis tersebut yang di tunjukan oleh tersangka EW (30) dan di temukan barang bukti narkotika yang dimaksud.

Pengembangan kasus di pimpin langsung oleh Kepala BNN Kota Palangkaraya.

"Total barang bukti yang disita dari EW (30) keseluruhan sebanyak 2 Paket besar dengan total keseluruhan brutto 7,60 Gram. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor BNN Kota Palangkaraya untuk di proses penyidikan selanjutnya," ujarnya.

(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved