Berita HST

Inilah Kronologis Tertabraknya Ibu Hamil di Pajukungan Hasil Penyelidikan Satlantas Polres HST

saat truk datang dari arah Pajukungan menuju Desa Jaranih, sepeda motor yang dikendarai ibu hamil itu menabrak bagian pintu samping

Inilah Kronologis Tertabraknya Ibu Hamil di Pajukungan Hasil Penyelidikan Satlantas Polres HST
Banjarmasinpost.co.id/Hanani
Kondisi truk pasca kecelakaan di Pajukungan HST 

BANJARMASINPOST.CO.ID‎, BARABAI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Pajukungan dekat Pasar Karisik, Kecamatan Barabai, Hulu Sungai Tengah, Sabtu (21/7/2018) pukul 13.30 Wita.

Menurut petugas Satuan Lalu Lintas Polres HST diduga akibat pengendara scoopy Norhasni (34), warga Jalan Penas Tani Rt 03, Desa Aluan Kecamatan Batubenawa, melambung ke kanan jalan, dari arah berlawanan dengan dump truk saat mengedarai sepeda motornya.

Baca: Hari Ini Pengumuman Hasil UTM IPB 2018, Besok Pengumuman UM Undip 2018, Klik 2 Link Berikut Ini

Akibatnya, pada saat truk datang dari arah Pajukungan menuju Desa Jaranih, sepeda motor yang dikendarai ibu hamil itu menabrak bagian pintu samping kanan mobil dan bagian safety bak mobil.

Kasatlantas Polres HST AKP Abdul Rokhim, kepadabanjarmasinpost.co.id menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, sopir truk Rahmat Hidayat (34), warga Desa Bulayak Kecamatan Hantakan, berupaya menghindar dengan membanting setir kesamping kiri jalan, namun sepeda motor dan pengendaranya setelah membentur pintu dan safety bak mobil terjatuh ke aspal tengah jalan.

Baca: Dibuka Pendaftaran CPNS 2018, Lulusan SMA & D3 Serta S1, Terbanyak Dicari Guru dan Tenaga Kesehatan

Meski kondisi sepeda motor kerusakannya cukup parah, menurut Kasatlantas Polres HST AKP Abdul Rokhim korban hanya mengalami luka ringan. "Barang bukti para pihak yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini sudah dibawa ke Polres HST,"katanya.

Kondisi sepeda motor korban, truk yang terserempet korban.
Kondisi sepeda motor korban, truk yang terserempet korban. (istimewa)

Seperti diberitakan sebelumnya, Norhasni, warga Aluan yang juga guru SMPN 4 Satap Labuanamas Utara (bukan di SD di Tabat Samhurang seperti ditulis sebelumnya) mengalami kecelakaan terserempet truk (bukan diserempet), dalam perjalanan pulang dari mengajar, menuju rumahnya di Desa Aluan, melewati Jalan Pajukungan Barabai.

Korban yang sedang hamil tua (tinggal menunggu beberapa hari waktu melahirkan) itu sempat pingsan saat dievaluasi menggunakan ambulans Durian Gantang, ke RS Damanhuri Barabai. Namun, sesampainya di IGD rumah sakit tersebut, korban kembali sadar selanjutnya mendapat perawatan dari pihak Rs Damanhuri Barabai. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help