Ekonomi dan Bisnis

Karyawan Alfamart Sumbang 43 Kantung Darah ke PMI

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia setempat, 43 kantung darah dikumpulkan dari hasil donor kurang lebih 60 pendonor

Karyawan Alfamart Sumbang 43 Kantung Darah ke PMI
Achmad Maudhody
Kegiatan donor darah oleh para karyawan Alafamart Cabang Banjarmasin dlbekerjasama dengan PMI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gelar kegiatan donor darah, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Cabang Banjarmasin yang berlokasi di Batibati, Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil kumpulkan 43 kantung darah, Jumat (20/7/2018).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia setempat, 43 kantung darah dikumpulkan dari hasil donor kurang lebih 60 pendonor yang merupakan para karyawan Alfamart.

Dijelakan Regional Corporate Communication Manager Alfamart Budi Santoso kegiatan bertema Setetes Darah Untuk Pertiwi (Sehati) ini merupakan kegiatan rutin dilakukan di sejumlah cabang Alfamart.

Baca: Live TVRI! Live Streaming TVRI Manchester City vs Borussia Dortmund ICC 2018 Mulai Pukul 08.00 WIB

Kegiatan sosial ini menurut Budi diagendakan rutin guna membantu stok darah PMI setempat yang selama ini sering kekurangan stok darah.

Baca: Beniqno Nonaktifkan Kolom Komentar, Video Lesty D’Academy Diserang Warganet, Akibat Iis Dahlia?

Dilakukan setiap tiga bulan sekali, donor darah para karyawan Alfamart juga bisa membantu kebutuhan darah bagi karyawan, keluarga maupun warga sekitar lingkungannya yang memerlukan.

"Selain menumbuhkan rasa kepedulian sesama, kami yakin kegiatan sosial ini juga sebagai budaya yang nantinya bisa memberikan nilai baik dan kesehatan bagi pendonor," kata Budi. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help