Berita Banjarbaru

Siswa SMPIT Dibekali Materi Bela Negara di Hari Terakhir MPLS

Siswa di Banjarbaru bahagia di masa orientasi siswa mendapat ilmu lebih tentang pemahaman dan wawasan baik dari Polri maupun TNI.

Siswa SMPIT Dibekali Materi Bela Negara di Hari Terakhir MPLS
IST
Pengajar SMPIT HIdayatul Quran Boarding School mengenalkan bela negara di hari terakhir MPLS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hari terakhir kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di sekolah menengah pertama Islam terpadu (SMPIT) Hidayatul Quran Boarding School Banjarbaru, jalan Guntung harapan RT 34 , Guntung Manggis , Landasanulin dihadiri TNI.

"Hari terakhir bersama Suryono Babinsa kelurahan Guntung manggis Koramil 12 Lianganggang , tentang pendidikan bela negara" ucap Wakasek Kesiswaan Ryma Sofyan, Sabtu (21/7).

Siswa di Banjarbaru bahagia di masa orientasi siswa mendapat ilmu lebih tentang pemahaman dan wawasan baik dari Polri maupun TNI.

Baca: Dibuka Pendaftaran CPNS 2018, Lulusan SMA & D3 Serta S1, Terbanyak Dicari Guru dan Tenaga Kesehatan

Baca: Lulusan D3 dan SMA Wajib Siapkan 6 Dokumen Ini untuk Pendaftaran CPNS 2018, LINK SSCN.BKN.GO.ID

Kini tentang bela negara, sebelumnya sudah mendapat pengetahuan bahaya narkoba langsung dari kepolisian. Bahkan wawasan tentang lalulintas pun didapat para siswa baru.

Pihak sekolah bersama Polsek Banjarbaru barat gelar sosialisasi Kamtibmas dan bahaya narkoba. Wakasek Kesiswaan Ryma Sofyan begitu senang dan sambut baik kedatangan bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru barat.

"Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dr kegiatan MPLS SMPIT HQBS. Kami hadirkan Bhabinkamtibmas dengan tujuan silaturrahim dan memberikan bekal bagi santri kami terkait kamtibmas dan bahaya narkoba," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved