Berita Tanahbumbu

Perahu Pemancing Terbalik, 2 Selamat dan 2 Lagi Masih Dicari

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/7/18) sekitar pukul 18.00 wita. Pasalnya, para pemancing tersebut datang memancing

Perahu Pemancing Terbalik, 2 Selamat dan 2 Lagi Masih Dicari
tribun jabar
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kabar mengejutkan dari para pemancing. Pasalnya 4 orang pemancing yang menggunakan perahu tiba-tiba terbalik di sungai Kusan, Kabupaten Tanahbumbu.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/7/18) sekitar pukul 18.00 wita. Pasalnya, para pemancing tersebut datang memancing dan menuju pulang ke arah Pagatan, namun perahu mereka terbalik.

Ada empat orang diatas perahu tersebut. Pasalnya, saat terbalik hari sudah mulai gelap. Dari empat orang tersebut, dua orang dinyatakan selamat. Sementara dua orang lagi masih belum diketahui keberadaannya.

Baca: LIVE STREAMING Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Kapolsek Kusan Hilir Iptu Moersani, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini dirinya berada di lapangan melakukan pencarian di Sungai Kusan kawasan Desa Barugelang Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu.

"Saya masih dilapangan. Nama-nama yang selamat pun belum begitu hapal. Yang jelas, saat ini ada dua orang yang selamat. Sementara dua lagi masih dicari dan belum diketahui apakah tenggelam atau selamat," katanya.

Baca: Link Pengumuman Ujian Jalur Mandiri (UM) Universitas Diponegoro (UNDIP), Klik di Sini


Pihaknya bersama warga dan pihak desa masih terus melakukan pencarian. Sementara nama-nama yang selamat dan masih dicari dilapangan. Hingg pukul 20.20 wita, tim masih melakukan pencarian dengan kapal.

Sementara itu, kabar yang beredar empat orang tersebut bernama Usai dinyatakan selamat bersama rekannya yang masih belum diketahui namanya. Sementara dua orang yang masih dicari bernama Jamal dan Khairul. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved