Berita Tanahbumbu

Perahu Tenggelam Usai Berselisihan dengan Kapal, Korban Tenggelam Tak Mahir Berenang

Sementara dua rekannya selamat usai perahu yang mereka tumpangi tenggelam. Perahu yang berukuran kecil yang digunakan

Perahu Tenggelam Usai Berselisihan dengan Kapal, Korban Tenggelam Tak Mahir Berenang
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua orang pria 'paunjunan' masih dicari di Sungai Kusan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu setelah mengalami kecelakaan di sungai Kusan, Minggu (22/7/18) sekitar pukul 18.00 wita.

Sementara dua rekannya selamat usai perahu yang mereka tumpangi tenggelam. Perahu yang berukuran kecil yang digunakan (perahu ketintinting sapaan warga setempat). Kecelakaan air itu terjadi saat mereka berselisihan dengan perahu lainnya.

Menurut Kanit Patroli pada Satpol Airud Polres Tanbu, ipda Hardaya, membenarkan kecelakan jalur sungai tersebut. Dimana empat penumpang kapal ketinting tenggelam setelah berselisihan dengan kapal sehingga perahu mereka kemasukan air.

Baca: Link Pengumuman Ujian Jalur Mandiri (UM) Universitas Diponegoro (UNDIP), Klik di Sini

Baca: Bikin Ulah Lagi, Marc Marquez Jadikan Poin Valentino Rossi Sebagai Lelucon

Baca: Perahu Pemancing Terbalik, 2 Selamat dan 2 Lagi Masih Dicari

"Dua orang selamat dan dua orang lagi masih dicari. Kami bersama tim masih dilapangan melakukan pencarian," katanya.

Dari empat orang tersebut diketahui bernama Isai warga Desa Batuah dan Ardiansyah warga Desa Barugelang yang berhasil menyelamatkan diri. Sementara dua orang lagi yang masih dicari adalah Khairullah dan Jamaludin warga Desa Batuah.

"Dua orang yang tenggelam itu memang informasinya tidak mahir berenang. Sempat diberikan jerigen namun karena panik membuat dirinya tak terkendali dan akhirnya tenggelam," katanya.

Tim masih kesulitan melakukan pencarian di malam hari ini sebab cukup gelap. Selanjutnya, keesokan harinya kembali akan melanjutkan dan saat ini sambil memantau keadaan dilokasi. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved