Mobil Neno Warisman Dibakar

Sempat Terdengar Bunyi Ledakan Sebelum Mobil Neno Warisman Terbakar, Warga Sempat Kaget

Sempat Terdengar Bunyi Ledakan Sebelum Mobil Neno Warisman Terbakar, Warga Sempat Kaget

Sempat Terdengar Bunyi Ledakan Sebelum Mobil Neno Warisman Terbakar, Warga Sempat Kaget
net
neno warisman 

BANJARMASINPOSTCO.ID, DEPOK - Mobil pribadi milik artis Neno Warisman terbakar pada Rabu (18/7/2018). Sempat terdengar bunyi ledakan sebelum mobil yang diparkir di depan rumah Neno di Depok, Jawa Barat terbakar.

Saat kebakaran terjadi, lanjut dia, sempat terdengar bunyi ledakan. "Warga panik mendengar suara ledakan langsung telepon satpam dan pemadam, apinya pun dipadamkan,” ucap Neno Warisman.

Mobil Neno Warisman terbakar di depan rumahnya yang berlokasi di Griya Tugu Asro Blok B2 Nomor 4, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Baca: Seminggu Sebelum Mobilnya Terbakar, Ada Orang Misterius Mencari Neno Warisman ke Rumah

Neno mengatakan, saat kejadian dirinya sedang tidak berada di rumah. Ia mengetahui kabar tersebut setelah dihubungi oleh anaknya. Baca juga: Neno Warisman, Donatur Terbesar Deklarasi #2019GantiPresiden

Neno Warisman menyatakan, sepekan sebelum mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi B 1247 EKC miliknya terbakar, ada orang tak dikenal yang mencarinya.

Sebelumnya, mobil perempuan yang belakangan disorot karena aktif dalam kampanye gerakan #2019GantiPresiden itu terbakar pada Rabu (18/7/2018).

Baca: Nadia Purwoko Berhak Kenakan Mahkota Miss Grand Indonesia 2018, Mahkota Senilai Rp 3 Miliar

“Iya, sepekan sebelum peristiwa, memang ada yang mencari saya dan rumah saya, satpam ngomong sih, ada yang nyariin rumah saya,” ucap Neno, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (21/7/2018).

Menurut dia, satpam tersebut memberi tahu orang yang mencarinya tersebut sempat mendatangi dua rumah Neno.

“Rumah saya kan ada dua, nah di kedua-duanya juga saya didatengin dan dicari, hanya saya kan jarang di rumah ya, jadi memang tidak pernah bertemu,” ucap dia.

Baca: Mengenakan Kerudung Putih, Inneke Menangis Saat Berlalu dari Gedung KPK

Ia mengatakan, orang yang mencarinya ini datang dengan waktu yang berbeda-beda. “Ada yang nyari saya pukul 02.00 pagi, 01.00 pagi, ada juga yang malam. Saya enggak tahu kenapa mereka mencari saya,” ucap dia.

Wakapolresta Depok AKBP Arif Budiman menyatakan, pihaknya telah mengecek ke lokasi kejadian. “Sudah, tadi sudah ke rumah Neno, sudah diberi garis polisi juga TKP-nya, sudah ke bengkel juga ngecek mobil," ucap Arif, saat dihubungi terpisah. Arif mengatakan, pihak Neno belum membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Ada Orang Tak Dikenal Mencari Neno Warisman Sebelum Mobilnya Terbakar

Editor: Royan Naimi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved