Liga 1 2018

Susunan Pemain & Link Live Streaming Indosiar PSIS vs Persebaya Pekan 17 Liga 1 2018 Sore Ini

Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar mulai pukul 15.30 WIB

Susunan Pemain & Link Live Streaming Indosiar PSIS vs Persebaya Pekan 17 Liga 1 2018 Sore Ini
Instagram
PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung dan live streaming Indosiar Minggu (22/7/2018) menyajikan pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya yang merupakan lanjutan pekan 17 Liga 1 2018.

Susunan pemain PSIS vs Persebaya di Pekan 17 Liga 1 2018 sudah dirilis. Pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. (link live streaming Indosiar - vidio.com ada di akhir berita).

Baca: Live Streaming Liga 1 2018 PSIS vs Persebaya Sore Ini - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Menghadapi PSIS Semarang Persebaya Surabaya berpotensi menurunkan dua pemain baru, OK John dan Raphael Maitomo.

Ini sebelumnya sudah pernah disampaikan oleh Alfredo Vera Pelatih Persebaya usai Persebaya melawan PSMS Medan pekan ke-16.

Peluang kedua pemain baru itu dapat bermain setelah pada debut perdana mereka bermain cukup menjanjikan, terutama OK John saat menjaga lini belakang Persebaya.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Liverpool vs Borussia Dortmund ICC 2018 Live TVRI, Mohamed Salah Absen

"Bisa saja keduanya bermain. Semua pemain sudah punya menit bermain. Nanti kita lihat siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok," kata Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya dilansir Bpost Online dari Surya.

Selain keduanya, David da Silva striker Persebaya juga berpeluang kembali menjadi starter setelah pada sebelumnya tampil full time usai sembuh dari cedera.

Baca: Jadwal MotoGP Ceko 2018 Live Trans7 - Valentino Rossi Ungkapkan Rahasia Agar Tubuh Tetap Langsing

Sore ini, pemain yang masuk dalam 24 nama yang dipanggil timnas U-23 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali itu kembali turun sebagai starter.

Di lini depan, Irfan bersama Fernando Pahabol dan Rishadi Fauzi bakal bahu membahu membongkar pertahanan Mahesa Jenar yang dikomandoi sang kapten, Haudi Abdillah.

Ada pun dua striker asing asal Brasil andalan kedua tim, Bruno Silva milik PSIS, dan David da Silva yang berseragam Persebaya, mereka diparkir di bangku cadangan.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved