Berita Banjar

TMMD Kodim Martapura Kebut Selesaikan Pembangunan Fisik

Sudah 10 hari berlangsung pengerjaan sasaran fisik program TMMD Ke-102 Kodim 1006 tahun 2018, sejumlah pembangun fisik sudah mulai terlihat.

TMMD Kodim Martapura Kebut Selesaikan Pembangunan Fisik
istimewa
TMMD di Desa Panyiuran, Pengaron, Kabupaten Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Sudah 10 hari berlangsung pengerjaan sasaran fisik program TMMD Ke-102 Kodim 1006 tahun 2018, sejumlah pembangun fisik sudah mulai terlihat ada yang hampir rampung.

Selain itu, TMMD yang sudah berjalan selama 10 hari di Desa Penyiuran dengan perbatasan Desa Antaraku Kecamatan Pengaron, TNI Polri dan masyarakat tetap kompak melakukan pengerjaan fisik, salah satunya jembatan dan rehab rumah tidak layak huni.

Dibantu warga setempat, nampak sibuk dari pukul 07.30 Wita, Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil terus memantau pengerjaan dan untuk memastikan pengerjaannya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Baca: Berikut Kumpulan Soal Seleksi CPNS 2018 Termasuk Cara dan Syaratnya, Silahkan Unduh!

Menurutnya, pembangunan fisik lainnya juga telah dikebut, mulai dari pembangunan pos kamling, pengerjaan jalan, pembuatan Jamban, lainnya. Sedangkan program non fisik digelar penyuluhan dari Dinas Sosial Kabuptaen Banjar.

Baca: Wali Kota Banjarmasin Lepas Peserta Fun Walk Suaka Ananda Bpos

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Liga 1 2018: Menjaga Asa Juara Paruh Musim Liga 1

“Terus kami kebut pembangunan fisik terutama yang menjadi sasaran-sasarannya. Tentunya agar warga sekitar bisa cepat merasakan manfaatnya,” ucap Dandim 1006/Mtp. (banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved