Berita Hulu Sungai Utara

Baru Dilantik Pengurus TP PKK HSU Langsung Gelar Rapat

Tim penggerak PKK Kabupaten HSU periode 2017-2022 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati HSU Abdul Wahid.

Baru Dilantik Pengurus TP PKK HSU Langsung Gelar Rapat
banjarmasin post group/reni kurnia wati
Bupati HSU Lantai Pengurus TP PKK HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Tim penggerak PKK Kabupaten HSU periode 2017-2022 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati HSU Abdul Wahid.

Bupati HSU Abdul Wahid digelaran itu mengucapkan selamat dan menyampaikan ucapan terimakasih terhadap peran PKK yang sangat besar mendukung program pemerintah baik dari pusat hingga daerah.

“Kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus TP PKK Kabupaten HSU periode 2017-2022, semoga pengurus TP PKK yang baru saja dilantik senantiasa diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujarnya

Selain digelar pelantikan, dihari yang sama juga digelar rapat konsultasi dan koordinasi yang dipimpin Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid. Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja dari program yang dijalankan oleh TP PKK HSU.

Baca: Menkumham Menduga Aparat Lapas Sukamiskin Tergoda, 100 Juta Goyang Mereka

Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid mengatakan, selama dia berperan aktif dalam menggerakkan kegiatan PKK dengan menjalankan koordinasi hingga ke tingkat desa. Ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh untuk menyukseskan seluruh program PKK secara merata.
“Peran wanita dalam membantu mengembangkan dan meningkatkan pembangunan dalam sebuah daerah sangatlah penting, termasuk dalam menjadikan keluarga yang sehat dan cerdas karenanya perlu mendapat bimbingan yang tepat,” ungkapnya.

Baca: Memperingati Hari Anak Nasional Gramedia Berikan Diskon 20 Persen

Menurutnya, Gerakan pkk adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada tuhan yang maha esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan,” ujar Anisah. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help