Berita Banjarbaru

Bukit Villa di Cempaka Heboh Kasus Pemerkosaan, Polisi Kejar Pelaku Selama 4 Jam

Pencabulan anak bawah umur dan percobaan pemerkosaan itu terjadi Minggu malam sekitar pukul 20.30 WITA di Bukit Villa Asri Kecamatan Cempaka

Bukit Villa di Cempaka Heboh Kasus Pemerkosaan, Polisi Kejar Pelaku Selama 4 Jam
IST
Tersangka pelaku pemerkosaan diamankan polisi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  Kepolisian membentuk dua tim dalam upaya memburu pelaku. Bahkan warga Cempaka juga bantu dengan turut melakukan penyisiran, Minggu (22/7/2018) malam tadi sekitar pukul 20.30 WITA.

Sukses, pelarian pelaku berakhir setelah empat jam dikejar pasca kejadian.

Pencabulan anak bawah umur dan percobaan pemerkosaan itu terjadi Minggu malam sekitar pukul 20.30 WITA di Bukit Villa Asri Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dipimpin Panit 1 Reskrim Polsek Banjarbaru Kota atau Pjs Kanit Jatanras Polres Banjarbaru IPDA Alhamidie, dibantu Unit Buser Polres Banjarbaru, Buser Polsek Banjarbaru Timur dan Buser Polres Banjar langsung bergerak dan berhasil membekuk pelaku dalam pelariannya dalam waktu empat jam pasca kejadian.

Baca: Live Streaming O Channel PSMS vs PSM Liga 1 2018 - Link Live Streaming Ochannel Malam Ini

Berawal dari media sosial pertemanan dan perkenalan pelaku berinisial "MA" (18 Tahun) ini dengan korban sebut saja kembang, melalui media Sosial, kemudian pelaku mengajak korban keluar rumah.

Sesampainya di lokasi, pelaku melakukan pemerkosaan dan pencabulan terhadap korban namun kembang berteriak dan didengar oleh orang sekitar. Warga berdatangan mendengar teriakan Kembang, berusaha menolong namun pelaku sudah berhasil melarikan diri. Geger malam itu.

"Penangkapan tsk juga di bantu oleh warga cempaka yang ikut sama sama melakukan penyisiran. Terimakasih untuk warga Cempaka yang telah membantu kepolisian," ucap IPDA Alhamidie.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help