Berita Tanahbumbu

Disdik Kumpulkan Kepala dan Pengawas SMPN se Tanahlaut, Sukamta Pamitan

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, para kepala SMPN dan Pengawas SMPN se Tanahlaut

Disdik Kumpulkan Kepala dan Pengawas SMPN se Tanahlaut, Sukamta Pamitan
mukhtar wahid
Sukamta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut mengumpulkan para kepala SMPN dan Pengawas SMPN se Tanahlaut, Senin (23/7/2018).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, para kepala SMPN dan Pengawas SMPN se Tanahlaut itu diminta buah pikirannya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tanahlaut.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut berkeinginan buah pikiran dalam pertemuan itu menjadi pokok-pokok pikiran menterjemahkan visi dan misinya Bupati Tanahlaut periode 2018-2023.

Baca: Live TVOne & Vidio.com, Prediksi Susunan Pemain Semen Padang vs PSPS Riau Liga 2 2018

Visi dan misi Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 adalah Berkarya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui visi terwujudnya Tanahlaut yang Berinteraksi (berkarya, inovasi, tertata, religius, aktual dan sinergi.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut, Abdillah mengatakan pertemuan itu diikuti tujuh pengawas SMPN dan 48 Kepala SMPN se Tanahlaut.

Baca: Lelaki Ini Bikin Heboh Warga Batibati, Usai Curi Kotak Amal Lalu Mengaku-ngaku Ini

"Diharapkan muncul konsep desain model pendidikan di Kabupaten Tanahlaut," katanya.

Wakil Bupati Tanahlaut, Sukamta berkenan membuka pertemuan pengawas dan para kepala SMPN se Tanahlaut.

Sukamta menyempatkan memberikan arahan sebelum bertolak ke luar daerah, setelah sebelumnya memberikan arahan dalam rapat pagi dengan seluruh kepala organisasi perangkat daerah di Aula Barakat.

"Hasil rapat konfirmasi dengan pak Sekda saja. Hari ini saya pamitan terakhir menjabat sebagai wakil bupati Tanahlaut," kata Sukamta di kantornya menuju Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanahlaut. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help