Berita Tanahbumbu

Dua Pemancing yang Tenggelam Akhirmya Ditemukan, Begini Kondisinya

Pasalnya, pada Senin (23/7/18), dua korban yang tenggelam karena perahu yang ditumpangi

Dua Pemancing yang Tenggelam Akhirmya Ditemukan, Begini Kondisinya
man hidayat
Sehari pasca kecelakaan air yang dialami pemancing Pagatan, Kabupaten Tanahbumbu dua orang yang tenggelm akhirnya ditemukan tim pencarian. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sehari pasca kecelakaan air yang dialami pemancing Pagatan, Kabupaten Tanahbumbu dua orang yang tenggelam akhirnya ditemukan tim pencarian.

Pasalnya, pada Senin (23/7/18), dua korban yang tenggelam karena perahu yang ditumpangi terbalik. Kedunya ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Sementara dua orang lagi dinyatakan selamat. Sebab saat kejadin tepatnya pada Minggu (22/7/18) sekitar pukul 18.00 wita, dua korban berhasil selamat dan menepi ke pinggir sungai Kusan.

 Baca: LIVE STREAMING OCHANNEL PSMS Medan vs PSM Makassar Liga 1 2018 via Vidio.com Mulai Pukul 19.00 Wib

Kasat Polairud Polres Tambu Akp Parman melalui Kanit Patrolinya, Ipda Hardaya, membenarkn dua korban yang tenggelm akibat perahu karam tersebut sudah ditemukan oaleh tim pencarian yang terdiri dari Polairud, BPBD, Basarnas, Tagana, Polsek dan warga sekitar.

Dua korban tenggelam itu adalah Hairullah dan Jamaludin warga Desa Batuah. Mereka ditemukan setelah dicari menggunakan alat seadanya bersama tim pencarian.

"Jamaludin ditemukan lebih dulu pada pukul 09.15 wita. Sementara Hairul ditemukan pada pukul 10.30 wita. Semuanya dalam keadaan masih tenggelam," katanya.

Baca: Hasil PSMS Medan vs PSM Makassar: Sempat Tertunda Karena Listrik Padam, Skor 1-1 di Babak Pertama


Pencarian menggunakan carabtradisional ke dalam air menggunakan alat seadanya. Dua korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Sekedar diketahui, para pemncing ini pulng dan kecelakaan itu bermula saat perahu yang ditumpangi berselisihan dengan kapal. Saat itu, air masuk ke perahu hingga akhirnya tenggelam.

Dua korban berhasil selamat dengan memegang jeriken. Sementara dua orang lainnya diketahui tidk bisa berenang dan panik hingga akhirnya tenggelam. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help