Berita Kotabaru

NEWSVIDEO: Baru Berusia Enam Tahun BPR Pulau Laut Utara Raih Predikat Empat Bintang

Sebagai bukti komitmen PD BPR Pulaulaut Utara, meski baru berusia enam tahun sudah berhasil menyandang empat bintang sebagai 100 BPR terbaik

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Direksi perusahaan daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pulaulaut Utara Kotabaru berkomitmen meningkatkan dan pelayanan kepada masyarakat secara umum, terlebih pelaku usaha kecil menengah.

Sebagai bukti komitmen PD BPR Pulaulaut Utara, meski baru berusia enam tahun sudah berhasil menyandang empat bintang sebagai 100 BPR terbaik dengan katagori predikat aset di bawah Rp 25 miliar. Sekaligus dengan pertumbuhan tercepat selama tiga tahun.

Predikat ini sekaligus menjadi pendorong, kedepan PD BPR Pulaulaut Utara Kotabaru untuk terus berkiprah disektor pelayanan perbankan kepada masyarakat di kabupaten Kotabaru.

Memaknai keberhasilan, sekaligus bertepatan dengan Hari Jadi ke-6 PD BPR Pulaulaut Utara melangsungkan sukuran. Acara berlangsung hikmat, meski berjalan dengan kesederhanaan.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming OChannel PSMS Medan vs PSM Makassar, Asa PSM ke Puncak Klasemen

Direktur Operasional PD BPR Pulaulaut Utara Erllyn Foulinda mengatakan, keberhasilan dicapai BPR Pulaulaut Utara di tingkat nasional masuk. 100 terbaik merain empat bintang predikat aset di bawah Rp 25 miliar.

Selain itu ditingkat regional kalimantan, PD BPR Pulaulaut Utara mendapat peringkat pertama. Menurut Erllyn, keberhasilan tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Terlebih karyawan dan karyawati.

"Tidak kalah penting, kami juga mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang terus memberikan kepercayaan kepada PD BPR Kotabaru," kata Erlly

Dengan keberhasilan PD BPR Pulaulaut Utara yang tergolong masih berusia sangat muda, dalam acara syukuran Hari Jadi ke-6, tambah Erllyn, mengangkat tema transformasi bank Kotabaru (bangga membangun Kotabaru).

Baca: Persiba vs Martapura FC Liga 2 2018, Kiper Martapura FC Tak Mau Dipermalukan Mantan Timnya

Ketua Dewan Pengawas PD BPR Kotabaru H Hardhani yang hadir diacara syukuran, mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan PD BPD Pulaulaut Utara Kotabaru.

Menurut Hardhani yang juga sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan Kotabaru, sebagai dewan pengawas pihaknya terus komitmen melakukan pengawasan khususnya terhadap tata laksana perbankan di BPR.

"Sesuai aturan ditetapkan otoritas jasa keuangan (OJK) dan menjalankam fungsi pengawasan dengan sebaik-baiknya," kata Hardhani.

Terlebih banyaknya prestasi-prestasi didapat PD BPR Pulaulaut Utara, menjadi pendorong dalam memberikan dibiden atau kontribusi ke pemerintah daerah sebagai pemegang saham terbesar.

"Kita juga memberikan dibiden, kontribusi dalam hal ini kepada pemerintah daerah sebgai pemegang saham," tandasnya.(banjarmasinpost.co.id / Helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help