Banjarbaru Berinovasi

Banjarbaru Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani meterima penghargaan Kota Layak Anak tahun 2018 kategori pratama.

Banjarbaru Raih Penghargaan Kota Layak Anak
Istimewa
Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani menerima penghargaan Kota Layak Anak tahun 2018 kategori pratama yang diserahkan langsung oleh Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPPA) Yohana Susana Yembise, Senin (23/7) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani meterima penghargaan Kota Layak Anak tahun 2018 kategori pratama yang diserahkan langsung oleh Menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPPA) Yohana Susana Yembise, di Dyandra Convention Center Surabaya, Senin (23/7) malam.

Turut mendampingi digelaran tersebut, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru Puspa Kencana.

Bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2018 Kementerian PPPA menggelar acara penganugerahan kabupaten dan kota layak anak 2018. Penghargaan ini terdiri dari kategori utama, nindya, madya dan pratama. Selain itu ada pula beberapa kategori lainnya.

“Sangat bersyukur dengan diperolehnya penghargaan kota layak anak 2018 untuk Kota Banjarbaru dan terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru yang bekerja keras untuk menangani masalah anak di kota banjarbaru,"ucap Nadjmi.

Baca: Komisi X DPR RI Pantau Pelayanan Kesehatan di Embarkasi Banjarmasin

Baca: Ingin Lihat Gerhana Bulan Secara Streaming, Ini Link-nya

Dikatakannya, Tentunya di Kota Banjarbaru diharapkan setiap anak harus dilindungi dari kekerasan dan berbagai faktor penting untuk mendukung tumbuh kembangnya. Karena setiap pemerintah daerah wajib melindungi anak-anak demi masa depannya untuk Indonesia.
"Setiap anak tidak boleh mendapatkan diskriminasi karena bisa mengganggu haknya," ujar Nadjmi. (AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help