Martapura FC

Bertandang ke Markas Persiba, Pemain Martapura FC Ini Nikmati Keindahan Desain Stadion Batakan

Martapura FC segera melakoni laga tandang, kompetisi Liga 2 2018, Grup Timur di markas Persiba Balikpapan, Rabu (25/7/2018).

Bertandang ke Markas Persiba, Pemain Martapura FC Ini Nikmati Keindahan Desain Stadion Batakan
istimewa
Pemain Martapura FC, Hermansyah Muchlis (dua dari kiri) berfoto bersama pemain Martapura FC lainnya di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (24/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BALIKPAPAN - Martapura FC segera melakoni laga tandang, kompetisi Liga 2 2018, Grup Timur di markas Persiba Balikpapan, Rabu (25/7/2018).

Skuat Martapura FC sendiri sudah tiba di Balikpapan, Selasa (24/7/2018) pagi. Seluruh pemain pun telah berada di Stadion Batakan, selain mencoba lapangan, para pemain tidak lupa mengabadikan momen di stadion yang berkapasitas 40.000 kursi tersebut.

Satu pemain lini tengah Martapura FC, Hermansyah Muchlis turut berfoto di stadion megah ini. Ia pun menikmati keindahan desain stadion.

Baca: Jadwal Drawing (Undian) Ulang Asian Games 2018 - Lawan Timnas U-23 Indonesia Bertambah

"Saya sudah kurang lebih empat atau lima kali ke Stadion Batakan, keren, desainnya berkelas dunia mirip Emirates Stadium," ujar Manca sapaan akrabnya, kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, tidak hanya desain yang megah dimiliki Stadion Batakan, kualitas rumputnya juga sangat menunjang bagi pemain dalam berlaga di kompetisi liga.

Baca: Daftar Pemain Barcelona di ICC 2018 - Laga Pertama Barcelona vs Tottenham Hotspur Live TVRI

Selain itu, kapasitas tribun yang dibangun full mengelilingi stadion, sangat memanjakan suporter yang menyaksikan langsung pertandingan.

"Harapannya di Kalsel khususnya Martapura semoga ada lah nanti dibangun stadion bertaraf internasional," ujarnya.

Baca: Inter Milan Dikabarkan Siap Datangkan Lionel Messi untuk Saingi Juventus Kontrak Cristiano Ronaldo

Adanya fasilitas tersebut, menurutnya bakal mempengaruhi mood dan mental bertanding. Selain itu sangat menunjang latihan para pemain, sehingga terhindar dari cedera karena kualitas rumput yang baik.

Menghadapi tuan tumah Persiba Balikpapan, Manca optimistis Laskar Sulthan Adam dapat menuai hasil manis memperpanjang tren kemenangan meskipun di kandang lawan.

"Yang pasti kami selalu yakin dan semangat dalam bertanding, semoga Martapura FC dapat memetik tiga poin," harapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help