Kriminalitas Banjarmasin

Cekcok dengan Istri, Hariyadi Nekat Lukai Lengan Pakai Samurai untuk Akhiri Hidup

Diduga lantaran ada masalah dengan sang istri, ia nyaris mengakhiri hidup dengan memotong tangan sendiri.

Cekcok dengan Istri, Hariyadi Nekat Lukai Lengan Pakai Samurai untuk Akhiri Hidup
instagram
Hariyadi saat menjalani perawatan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nekat. Begitulah ungkapan yang cocok menggambarkan kondisi Hariyadi, warga Jalan Malkon Teman Kelurahan Surgi Mukti Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel baru tadi.

Bagaimana tidak, diduga lantaran ada masalah dengan sang istri, ia nyaris mengakhiri hidup dengan memotong tangan sendiri.

Seluruh celananya nampak bercak darah. Tidak terkecuali lengan kirinya, terlihat bekas luka menganga lantaran diduga bekas senjata tajam samurai.

Beruntung, aksi tersebut lebih dulu diketahui istrinya. Hariyadi yang sudah ditemukan tergeletak di rumahnya,langsung dibawa ke RS Islam Banjarmasin.

Baca: Bertengkar dengan Teman, Siswi Dilempar Pakai Kotak Pensil, Guru: Saya Hanya Ingin Melerai

Iful, anggota TRC 333 Kota Banjarmasin, mengatakan kejadian tersebut pertama kali diketahui istri korban setelah tiba pulang dari sekolah menjemput anaknya, Senin (23/7/2018) petang.

Ia yang kemudian menuju dalam rumah, tiba-tiba terkejut setelah menemui korban dalam tergeletak bersimbah darah.

" Kondisinya sudah lemas. Selain itu, sang istri juga sempak melihat senjata tajam jenis Samurai yang diduga digunakan korban melukai dirinya saat kejadian itu," cerita Iful.

Baca: Cek di Link Ini, Pengumuman Soal Penerimaan dan Pendaftaran CPNS 2018, Terkait Tanggal dan Formasi

Lebih lanjut, demi proses pengobatannya, kini warga Komplek Malkon Temon tersebut mendapatkan perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

" Iya, tadi malam sudah dirujuk ke Ulin (RSUD Ulin Banjarmasin). Enggak tahu apakah yang bersangkutan akan dioperasi atau tidak," tutup anggota TRC 333 Kota Banjarmasin itu. (banjarmasinpost.co.id/AR Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help