Insight

Gadis Berkulit Putih Ini Bahagia Saat Bisa Menjiwai Lagu yang Dibawakannya

Dari kegiatan itu mereka bisa mendapatkan hasil yang lumayan. Tentunya selain itu hobi mereka pun jadi tersalurkan.

Gadis Berkulit Putih Ini Bahagia Saat Bisa Menjiwai Lagu yang Dibawakannya
ist
Adistiara Alvionita 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN -SEGALA pekerjaan jika dilakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab pastinya akan membawa hasil yang baik. Apalagi jika dijiwai tentunya pekerjaan tersebut akan menyenangkan. Hal itulah yang banyak terjadi pada anak-anak muda sekarang ini.

Banyak di antara anak-anak muda yang sekarang menggeluti hobi mereka yang notabene menyenangkan seperti kuliner, bermusik dan bernyata. Dari kegiatan itu mereka bisa mendapatkan hasil yang lumayan. Tentunya selain itu hobi mereka pun jadi tersalurkan.

Salah satunya adalah gadis bernama Adistiara Alvionita yang saat ini kerap tampil di berbagai acara baik pemerintahan dan swasta. Alunan lagu-lagu yang keluar dari mulutnya langsung menghibur pengunjung undangan.

Baca: Jelang pendaftaran CPNS 2018, Ada Peserta Terdaftar di SSCN.BKN.GO.ID, Ini Kata BKN

Tampilan yang santai menjadikan ia kerap diundang bersama rekannya.

"Aku menggeluti dunia nyanyi itu awalnya dari hobi semenjak kecil apalagi didukung oleh orangtua," ucapnya kala berbincang dengan Insight.

Apalagi selama hobinya dirasa positif oleh ortu dan mereka pun sangat mendukung.

Menurut gadis berkulit putih berwajah manis kelahiran 1 Juni 1992 ini ada rasa tersendiri ia dapat kala membawa lagu dengan penjiwaan. Untuk itulah perlu mengetahui lirik lagu kala menyanyikannya.

Baca: Cara Pendaftaran CPNS 2018 yang Akan Dibuka Akhir Juli 2018, Mulai Login Sampai Cetak Kartu

Seperti saat membawakan lagu sedih atau mellow tentunya pembawaannya saat bernyanyi juga lebih menyanyat hati. Ini agar penjiwaannya dapat dan saat bernyanyi pun bisa masuk.

"Dan pastinya aku rasa saat bernyanyi adalah senang , mungkin karena sudah hobi sejak dulu," tuturnya.

Saat ini ia pun ia tak bernyanyi sebatas satu gendre musik saja namun semua aliran musik ia coba pelajari agar saat membawakan lagu tersebut ia bisa dengan baik. Malah saat ini ia pun tengah berupaya belajar lagu aliran jazz.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help