Haji 2018

Komisi X DPR RI Pantau Pelayanan Kesehatan di Embarkasi Banjarmasin

Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)melakukan kunjungan kerja di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

Komisi X DPR RI Pantau Pelayanan Kesehatan di Embarkasi Banjarmasin
BANJARMASIN POST GROUP/ NIA KURNIAWAN
Pesawat haji di bandara Syamsudin Noor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Selasa, (24/7) Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang melingkupi bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan melakukan kunjungan kerja terkait kesehatan haji di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

Ketua Tim, Saleh Partaonan Daulay mengatakan kunjungan kerja tersebut untuk melakukan pengawasan terhadap pelayanan kesehatan haji khususnya yang dilakukan di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

Baca: Berniat Melerai Pertengkaran Murid, Guru di Cindaialus Justru Dilaporkan ke Polisi

Saleh Partaonan mengatakan pelaksanaan pelayanan kepada jemaah haji sudah lebih baik dari tahun sebelumnya. “Ini sesuai dengan yang dipaparkan Kementerian Kesehatan RI kepada kami di DPR RI,” ujarnya.

Baca: Ingin Lihat Gerhana Bulan Secara Streaming, Ini Link-nya

Tim Komisi IX yang datang pada kunjungan kerja tersebut berjumlah delapan orang dan melakukan dengar pendapat dengan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin dan pihak kesehatan, lalu tim mengunjungi tempat pelayanan kesehatan jemaah haji Embarkasi Banjarmasin.

Baca: Berpotensi Meningitis, Menkes Larang Jemaah Haji Swafoto dengan Unta

Sementara itu, jemaah keloter 4 yakni jemaah Kotabaru, Banjarmasin, Kabupaten Banjar tiba di Asrama haji Selasa (24/7) pagi dan akan berangkat pada Rabu (25/7) pagi ke Madinah. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved