Berita Hulu Sungai Utara

NEWS VIDEO : Amuntai Berdongeng Bersama Kak Agus DS

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid HK MM MSi memang dikenal sebagai pimpinan yang dekat dengan anak-anak.

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid HK MM MSi memang dikenal sebagai pimpinan yang dekat dengan anak-anak.

Setiap kali menghadiri kunjungan ke daerah dan melihat anak anak selalu menyempatkan waktu untuk menyapa bahkan menggendong.

Karena itulah dirinya sangat mendukung dengan acara Amuntai Mendongeng yang diikuti oleh ribuan anak Taman Kanak Kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Masjid At Taqwa Amuntai ini dimeriahkan oleh Kak Agus DS yang merupakan Master Of Telling Indonesia, Selasa (24/07/2018).

Baca: Dibangun Pakai Dana Desa Rp 1,8 Miliar, Kantor Desa Ini Mirip Istana Negara

Kedatangan Bupati HSU dan rombongan disambut dengan penampilan anak-anak, mereka juga berebut untuk bisa bersalaman dengan orang nomor satu di HSU ini.

Bupati HSU Abdul Wahid mengapresiasi kegiatan yag dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah HSU ini, dalam sambutannya dirinya juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

Baca: Ingin Lihat Gerhana Bulan Secara Streaming, Ini Link-nya

Termasuk kepada seluruh dewan guru TK/PAUD yang hadir bersama anak anak untuk meramaikan acara Amuntai Berdongeng.

“Kegiatan mendongeng selain untuk membangun hubungan antara orangtua dengan anak juga mampu meningkatkan kualitas dan kecerdasan anak, kegiatan mendongeng memang sebaiknya tidak hanya dilakukan di sekolah namun juga di rumah yang melibatkan pihak keluarga terdekat,” ujarnya Abdul Wahid.

(banjarmasinpost.co.id /Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved