Berita Banjarmasin

Pasar Motor Sport Masih Bergairah

Motor sport tipe balap dan tipe touring sama-sama banyak peminatnya. Tentunya tergantung selera, mana yang disukai sesuai fungsinya.

Pasar Motor Sport Masih Bergairah
istimewa
Ihwan Mustafa dan motor sport miliknya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Motor sport tipe balap dan tipe touring sama-sama banyak peminatnya. Tentunya tergantung selera, mana yang disukai sesuai fungsinya.

Bagi Ihwan Mustafa, warga Komplek Wengga, Banjarbaru, motor sport menjadi tunggangan hariannya. Ia pun merasa puas menggunakannya.

"Karena ini jenis motor sport jadi cocoknya adalah kecepatan tinggi. Kalau pelan, maka terasa berat bodinya dan panas mesin juga terasa," ujarnya.

Perjalanan luar kota sangat bisa diandalkan, selain tarikan mesin sangat ringan, kecepatannya pun bisa maksimal.

Baca: Cek di Link Ini, Pengumuman Soal Penerimaan dan Pendaftaran CPNS 2018, Terkait Tanggal dan Formasi

"Saya pernah geber sampai 140 Km per jam di kompleks gubernuran Banjarbaru. Sebenarnya maksimal.sampai 155 km, tapi saya tidak berani," ungkapnya.

Ihwan yang sering melatih karate ke luar kota yaitu Kandangan, Pelaihari, Banjarmasin, Banjarbaru, memang meraskan kehandalan motor sport.

"Terpenting adalah perawatan. Penggunaan pelumas yang tepat dan bahan bakar yang sesuai. Maka performanya semakin mantap," tandas Ihwan.

Baca: Gerhana Bulan Total Diprediksi 28 Juli 2018, Sebelum Kiamat Terjadi Gerhana, Ini Anjuran Rasulullah

Bagusnya peminat motor sport, banyak produsen memproduksi motor tersebut dengan berbagai keunggulan masing-masing, mulai kapasitas mesin, tampilan hingga teknologinya.

Rahman, Kacab Suzuki Delta Banjarmasin, mengungkapkan, pasar motor sport terus bergairah.

"Saat ini produk Suzuki kategori sport ada GSX-S dan GSX-R. Keduanya banyak diminati yang menbuktikan motor sport selalu ada pasarnya," terang Rahman.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help