B Focus Economic

Syahrani Tempuh Puluhan Kilometer untuk Berdiskusi dengan Analis Sekuritas

Pasar modal yang memungkinkan masing-masing investor berinvestasi sesuai profil risikonya juga menurutnya menjadi daya tarik

Syahrani Tempuh Puluhan Kilometer untuk Berdiskusi dengan Analis Sekuritas
BPost Cetak
bpost

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasar modal yang memungkinkan masing-masing investor berinvestasi sesuai profil risikonya juga menurutnya menjadi daya tarik tersendiri terjun ke dunia saham.

Syahrani, ASN di Pemkab Tanahlaut, juga memperhitungkan likuiditas aset yang tinggi, besaran investasi yang terjangkau, serta support system yang optimal menjadi faktor pendukung ramahnya pasar modal bagi investor baru.

"Mau dijual lagi cepat, bisa beli nyicil sedikit-sedikit dan bisa berkonsultasi terus dengan analis ini juga buat percaya diri jadi investor," tambahnya.

Baca: Kumis Tipis Iis Dahlia Sering Disindir Warganet, Berikut 5 Fakta Kumis Pada Perempuan.

Baca: Vaksinasi MR untuk Cegah Campak, Jika Terjadi Pada Ibu Hamil Jabang Bayi Bisa Lahir Cacat

Baca: Kemungkinan Prabowo-AHY di Pilpres 2019 Akan Dibahas SBY Bersama Prabowo Malam Ini

Berdomisili di Kabupaten Tala, Syahrani tak jarang menempuh puluhan kilometer ke Banjarmasin untuk bisa berdiskusi langsung dengan para analis sekuritas.

Walaupun bisa dilakukan via handphone atau pesan singkat, ia menilai bertemu dan mendengarkan analisa analis sekuritas secara langsung lebih membantunya memahami teknik berinvestasi di pasar modal.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved