Liga 1 2018

Antusiasme Bobotoh di Tengah Bonek Jelang Persebaya vs Persib di Laga Tunda Liga 1 2018

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada laga tunda Liga 1 2018 dipastikan menarik perhatian Bonek dan Bobotoh.

Antusiasme Bobotoh di Tengah Bonek Jelang Persebaya vs Persib di Laga Tunda Liga 1 2018
instagram
Pemain Persib Bandung memberikan salam kepada Bobotoh sesaat sebelum kick-off melawan PS Tira pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada laga tunda Liga 1 2018 dipastikan menarik perhatian Bonek dan Bobotoh.

Laga Persebaya vs Persib ini sendiri akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar, Kamis (26/7/2018) pukul 18.30 WIB.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Persebaya vs Persib di Laga Tunda Liga 1 2018 Live Indosiar

Dalam laga yang digeber di Stadion Gelora Bung Tomo ini, bobotoh dan pendukung setia Persebaya, Bonek akan dipertemukan dalam laga tunda pekan ke-9 Liga 1 2018.

Ketua Viking Surabaya, Aldo Baheula mengaku antusias menyambut laga ini.

“Kalau melihat antusiasme, pasti membludak. Karena dari dulu memang kita bersaudara dan dipertemukan di satu stadion kembali. Ini momen,” ujar Aldo, Selasa 24 Juli 2018 dikutip Persib.co.id.

Aldo mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Persib dan bobotoh.

Koordinasi dengan pendukung tuan rumah, panpel dan pihak kepolisian sudah dirampungkan.

Baca: Jadwal Live ICC 2018 di TVRI - Manchester United vs AC Milan, Menguji Pemain Muda

Baca: Jelang Asian Games, Ratusan Kursi Stadion Jaka Baring Rusak, Begini Kecewanya Ridwan Kamil

“Disediakan dari Viking Surabaya satu bus. Kemudian dari pemerintah Surabaya juga menyediakan transportasi untuk keberangkatan dan kepulangan bobotoh dari stadion,” jelas Aldo.

Terkait laga ini, Pelatih Persib, Mario Gomez menegaskan timnya sangat siap melakoni pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis 26 Juli 2018.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini bertekad mengamankan tiga poin demi meraih posisi puncak di penghujung putaran pertama Go-Jek Liga 1 ini.

Baca: Ezechiel Ndouassel Tetap Bisa Tampil Saat Persebaya vs Persib, Laga Tunda Liga 1 2018 Live Indosiar

Baca: Jelang Persija vs Bhayangkara FC - Target Tinggi Renan Silva untuk Macan Kemayoran di Liga 1 2018

Meski bermain di kandang Bajul Ijo yang tersohor cukup angker bagi tim tamu, Gomez menyatakan Bojan Malisic dan kawan-kawan tidak gentar sedikitpun.

"Seperti sudah saya katakan sebelumnya, kita ingin menang di sini (GBT) untuk menjadi juara paruh musim. Kami siap bekerja keras untuk membawa itu dan membuat Bobotoh senang," kata Gomez, Rabu 25 Juli 2018.

Dijamu tim berjuluk Bajul Ijo, Gomez ogah kecolongan seperti saat bentrok dengan Barito Putera pekan ke-17 lalu. Ia bersama PERSIB pun siap menebus poin yang hilang pada laga besok malam.

"Fokus! Di pertandingan penting serta bergengsi ini konsentrasi lebih sangat diperlukan. Kita tidak boleh lengah walaupun hanya sedetik. Lengah akan berakibat fatal untuk tim kami," tegasnya.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help