Haji 2018

Demi Kelancaran Komunikasi Jamaah Haji di Tanah Suci, Telkomsel Luncurkan Paket Haji #Roaming Ready

Ada tiga pilihan Paket Haji #RoamingReady yaitu Paket 3 in 1 Roaming Haji, Paket Internet Roaming Haji dan Paket TalkMania Haji.

Demi Kelancaran Komunikasi Jamaah Haji di Tanah Suci, Telkomsel Luncurkan Paket Haji #Roaming Ready
Istimewa
Ilustrasi aktivasi Paket Haji #RoamingReady Telkomsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Layani kebutuhan komunikasi jamaah haji Indonesia selama di Tanah Suci, Telkomsel siapkan Paket Haji #RoamingReady.

Ada tiga pilihan Paket Haji #RoamingReady yaitu Paket 3 in 1 Roaming Haji, Paket Internet Roaming Haji dan Paket TalkMania Haji.

Paket 3 in 1 Roaming Haji merupakan paket terlengkap yang terdiri dari layanan Internet Roaming, Telepon Roaming dan SMS Roaming.

Baca: Pengemis Ini Bikin Heboh, Bawa Uang Jutaan di Tas dan Mengaku Hasil Meminta-minta

Paket ini menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, SMS roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari, dengan harga mulai dari Rp 550.000.

Untuk jamaah yang membutuhkan layanan internet juga tersedia Paket Internet Roaming Haji yang berisi kuota internet hingga 11 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp 650.000.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Dijadwalkan Akhir Juli Ini - Kata BKN Soal Foto Laman Seleksi CPNS 2018

Sedangkan bagi jamaah yang mengutamakan kebutuhan layanan telepon ke tanah air tersedia juga Paket TalkMania Haji yang berisi layanan telepon ke Indonesia selama 15 menit yang berlaku untuk 1 hari dengan harga Rp 50.000.

Dijelaskan Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan setiap tahunnya Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia.

"Layanan Haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, khususnya dengan keluarga yang berada di tanah air. Tidak hanya menyediakan tarif dan paket promo, namun kami juga menghadirkan pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan," kata Herry.

Baca: Bekantan Bantu Polda Kalsel Pantau Karhutla, Kapolda: Titik Api Muncul Langsung Diforward

Pelanggan dapat mengaktifkan paket Haji yang ideal sesuai dengan kebutuhannya sebelum berangkat maupun saat tiba di Tanah Suci, melalui menu akses *266# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel dimana pelanggan juga dapat melakukan cek pemakaian, aktivasi paket, isi ulang pulsa atau bayar tagihan, serta cek dan tukar POIN. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help