Liga 2 2018

Hasil PSIR vs Persis Solo Pekan 10 : Skor Akhir 1-1, Persis Kokoh di Papan Atas Klasemen Liga 2

Persis Solo harus berpuas dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan tandang melawan PSIR Rembang di Stadion Krida, Rembang.

Hasil PSIR vs Persis Solo Pekan 10 : Skor Akhir 1-1, Persis Kokoh di Papan Atas Klasemen Liga 2
(Instagram Persis Solo)
teks foto : Hasil PSIR Rembang vs Persis Solo Liga 2 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil PSIR vs Persis Solo dalam lanjutan pekan 10 Liga 2 2018 berakhir dengan skor 1-1. Persis Solo harus berpuas dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan tandang melawan PSIR Rembang di Stadion Krida, Rembang, Rabu (25/7/2018) pukul 15.15 WIB.

Babak pertama berjalan tak apik bagi Persis Solo. Pada menit ke-18, pertahanan mereka mampu dijebol oleh PSIR Rembang leat sundulan Sholihul Islam.

Sepanjang babak pertama, PSIR Rembang mampu menepis serangan dari Persis Solo yang membuat tim berjulukan Kijang Lasem itu uggul terlebih dahulu.

Babak kedua pun dimulai dengan serangan-serangan yang diluncurkan oleh PSIR Rembang ke gawang Persis. Duel udara antara Tri Handoko dan Yogi Eko sempat terjadi. Namun rupanya kiper PSIR memiliki kekuatan yang lebih untuk memenangkan duel tersebut.

Baca: Kapitra Sebut Ijtima Ulama Tak Pilih Habib Rizieq Jadi Capres di Pilpres 2019, Malah Ada Nama Anies

Peluang penalti yang didapatkan oleh Persis belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Azka Fauzi. Tendangan tersebut masih bisa ditepis oleh Yogi Eko.

Dilansir dari bolasport.com, Persis berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui tendangan bebas Bayu Andra yang langsung menggetarkan jalan Yogi Eko.

Baca: Dari Si Doel The Movie Hingga Wiro Sableng, Ini Daftar Film Indonesia Yang Tayang Bulan Agustus

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil pertandingan tersebut membuat poin Persis yang semula 19, menjadi 20 pada papan klasemen sementara Liga 2 2018 Wilayah Barat.

Sementara itu, untuk poin untuk PSIR berganti dari delapan menjadi sembilan poin.

Stadion Krida seolah menunjukkan kegagahannya kepada tim Kota Bengawan.

Pasalnya, pada musim lalu, di tempat dan kompetisi yang sama, tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu juga belum mampu untuk menaklukan gagahnya stadion yang terletak di Kota Garam.

Baca: Prediksi & Live Streaming TVRI Manchester United vs AC Milan ICC 2018 Live iNews TV

Susunan Pemain PSIR vs Persis Solo :

PSIR Rembang 2-5-3: Yogi Eko Prabowo, Abdul Muis, Heru Wibowo, Adit Shadhikul Wafa, Muhammad Choirunasichin, Wahyu Army
Kurniawan, Yoni Ustaf Bukori, Zaenal Arifin, Efendi, Koko Hartanto, Sholihul Islam.

Persis Solo 4-2-3-1: Galih Sudaryono, Asyraq Gufran Rachmadhan, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, Arif Yanggi Rahman, Bayu Andra Cahyadi, Eli Nasoka, M. Wahyu, Oky Derry Andryan, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, Tri Handoko Putro.

(banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved