Berita Banjarmasin

Ingin Meet And Great dengan Wirda Mansyur, Ini Syarat Dari Dispersip Kalsel

Penulis nuku remaja yang merupakan putri ulama kondang Yusuf Mansyur yaitu Wirda Mansyur akan hadir pada meet & greet.

Ingin Meet And Great dengan Wirda Mansyur, Ini Syarat Dari Dispersip Kalsel
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penulis buku remaja yang merupakan putri ulama kondang Yusuf Mansyur yaitu Wirda Mansyur akan hadir pada meet & greet, Minggu (29/7) di Hotel Eva Jalan A Yani kilometer 6 Kabupaten Banjar.

Banyak masyarakat pecinta buku yang ingin hadir pada acara yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel.ini. Namun acara gratis ini hanya untuk 300 peserta.

Pembatasan peserta ini, menurut Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie karena ballroom Hotel Eva hanya berkapasitas 300 orang.

Baca: Niat dan Tata Cara Sholat Gerhana Bulan - Jelang Gerhana Bulan Total 28 Juli 2018

"Jadi harus ada Syarat dan Ketentuan Berlaku (SKB) bagi masyarakat yang ingin berhadir," jelasnya.

Lanjutnya, pembatasan peserta ini demi kenyamanan peserta dan sang penulis. Sebab pengalaman yang sudah-sudah, acara seperti ini pesertanya membludak.

"Salah satu contohnya saat kami datangkan Pidi Baiq, penulis buku Dilan, pada Kalsel Book Fair di Banjarbaru, beberapa waktu.lalu, peserta penuh dan aula Gawi Sabarataan tak mampu menampung," ungkapnya.

Baca: Plat Nomor Kendaraan Bakal Ganti Warna 2019 Nanti, Ini Kata Kakorlantas

Lantas, apa SKB bagi yang ingin berjumpa Wirda? Yaitu harus terdaftar sebagai anggota perpustakaan atau sudah memiliki kartu perpustakaan palnam (KartuTandaAnggota)

Bagi yang ingin mendaftar hubungi Husnul Khatimah SKm, petugas pelayanan dan lampirkan Foto KTA. Boleh datang langsung ke perpustakaan  di Jl A Yani kilometer 6 Banjarmasin dengan memperlihatkan KTA.

Daftar dengan memperlihatkan kartu perpustakaan panam atau melalui hubungi 085348610227.

Setelah itu dapatkan nomor pendaftaran sekaligus sebagai nomor urut daftar hadir. Jadi.pada hari H peserta wajib membawa KTA sebagai tiket masuk yang sebelumnya dicocokan saat mengisi daftar hadir.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help