MotoGP

Jadwal MotoGP Ceko 2018 Live Trans7 - Ini yang Membuat Valentino Rossi Mengaku Beruntung di Karier

MotoGP Ceko 2018 diprediksi berlangsung seru, balapan MotoGP Ceko 2018 disiarkan langsung dan live streaming Trans7 Minggu (5/8/2018).

Jadwal MotoGP Ceko 2018 Live Trans7 - Ini yang Membuat Valentino Rossi Mengaku Beruntung di Karier
MotoGP.com
Valentino Rossi berhasil finis di urutan kedua saat balapan MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MotoGP Ceko 2018 diprediksi berlangsung seru. Balapan MotoGP Ceko 2018 ini akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7 pada Minggu (5/8/2018).

MotoGP Ceko 2018 merupakan seri ke 10 MotoGP 2018 dan para pebalap akan bersaing di sirkuit Automotodrom Brno, Brno. Jelang MotoGP Ceko 2018 yang live Trans 7, pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai bahwa dirinya merasa sangat beruntung ketika membicarakan tentang karier balapannya.

Kendati belum memenangi gelar juara dunia lagi sejak musim 2009, The Doctor masih menjadi idola bagi para penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Terbukti, dalam beberapa kesempatan di seri balapan MotoGP, para penggemarnya banyak yang mendukung, baik di tribun penonton sirkuit maupun melalui layar televisi.

Baca: Ini Penilaian Valentino Rossi Soal Ajang MotoGP di Masa Lalu dengan Era Sekarang

Menanggapi hal tersebut, Valentino Rossi mengaku bersyukur telah mendapatkan dukungan semacam itu.

"Saya selalu merasa sangat beruntung di perjalanan karier karena mendapatkan dukungan hebat juga dari luar Italia," kata Rossi yang dilansir dari Crash melalui Bolasport.com.

"Saya pikir hal ini adalah buah dari perjalanan karier saya dan hasil dari menjadi yang terdepan selama lebih dari 20 tahun," ujar Rossi lagi.

Pebalap berusia 39 tahun ini juga mengaku bahwa banyak dukungan yang tertuju kepada dia sudah cukup membuat perasaannya menjadi bagus.

Baca: Jelang MotoGP Ceko 2018, Valentino Rossi Sudah Menyerah Kejar Marc Marquez demi Juara Dunia?

"Saya pikir banyak orang di sekitar trek tumbuh berkembang bersama saya. Juga mereka yang menonton di televisi, tumbuh berkembang bersama dan hal itu selalu menjadi sebuah perasaan hebat," terang Rossi memungkasi. Valentino Rossi merupakan pebalap yang sudah melaju di kelas MotoGP sejak tahun 2002 hingga sekarang.

Pebalap asal Italia itu pun saat ini masih mengejar asa untuk meraih gelar juara dunia ke-10 di semua kelas melalui persaingan sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di peringkat teratas. Valentino Rossi akan bersaing di MotoGP Ceko 2018 pada Minggu (5/8/2018).

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help