Haji 2018

Jamaah Kloter Dua Tiba di Bandara Madinah dan Langsung Menjalani Ini

Jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Tapin yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) dua tiba di Bandara Amaa Madinah

Jamaah Kloter Dua Tiba di Bandara Madinah dan Langsung Menjalani Ini
istimewa
Jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Tapin yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) dua tiba di Bandara Amaa Madinah setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 10 jam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jamaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Tapin yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) dua tiba di Bandara Amaa Madinah setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 10 jam.

Informasi tibanya JCH kloter dua tersebut disampaikan Ketua Kloter Dua H Mursyidi yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS) Kabupaten Tapin.

Baca: Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit karena Overdosis Heroin, Ini Sejarah Kecanduannya pada Alkohol

“Alhamdulillah seluruh JCH asal Tapin yang tergabung dalam Kloter dua mendarat di Madinah dengan selamat dan langsung antre pemeriksaan barang dan paspor di bandara,” katanya.

Baca: HOAX - Video Jenazah Imam Samudra Masih Utuh Membodohi, Ini Penjelasan BNPT

Ditambahkannya, pemeriksaan barang dan paspor yang harus dilalui JCH sebelum akhirnya naik ke bus untuk menuju penginapan.

“Setelah pemeriksaan selesai, JCH melakukan perjalanan dan menuju hotel,” jelasnya.

Baca: Nekat PP Kalsel-Kaltim, Pengemis Ini Malahan Miliki Motor Matic dan Mengaku Sudah Umrah

JCH asal Tapin yang tergabung dalam kloter dua dilepas oleh Kakanwil Kemenag Kalsel H Noor Fahmi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Tapin H Mahrus di aula Jeddah Asrama haji Embarkasi Banjarmasin

Sementara itu, jamaah keloter 4 yakni jamaah Kotabaru, Banjarmasin, Kabupaten Banjar berangkat pada Rabu (25/7) pagi ke Madinah.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help